Jadi Indro Warkop, Randy Nidji: Ini Enggak Bisa Dibeli Pakai Uang

Kompas.com - 02/09/2019, 20:09 WIB
Randy Nidji saat jumpa pers Perkenalan Pemain Baru Warkop DKI Reborn di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (15/3/2019). KOMPAS.com/IRA GITARandy Nidji saat jumpa pers Perkenalan Pemain Baru Warkop DKI Reborn di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (15/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com- Personel grup musik Nidji, Randy Danistha merasa bersyukur bisa mendapatkan peran sebagai Indro dalam film Warkop DKI Reborn 3.

Sebagai pemusik yang belum lama menyelami dunia akting, Randy menyebut peran Indro sangat berharga untuknya.

Hal itu dikatakan Randy saat ditemui bersama Adipati Dolken, Aliando Syarief dan Indro Warkop di Stasiun Kereta Api Jakarta Kota, Taman Sari, Jakarta Barat, Senin (2/9/2019).

"Bersyukur banget ini film kedua saya. Gue nyebrang dari dunia musik ke dunia akting dan dapat peran Indro Warkop ini," kata Randy.

Baca juga: Warkop DKI Reborn 3 Bisa Ditonton dengan Harga Tiket Rp 5.000, Kapan?

"Gue bersyukur banget, ini salah satu hal yang menurut gue enggak bisa dibeli pakai uang," sambungnya.

Randy bercerita, dia banyak mendapatkan ilmu baru dalam menekuni bidang seni peran.

"Pokoknya ini buat gue suatu pembelajaran baru, makna yang baru bisa ada di keluarga Warkop, pembelajaran dalam gue berkarya di dunia seni," ucap Randy.

Tak berakting, Randy bersama Adipati dan Aliando mengemban tugas untuk melestarikan Warkop DKI kepada generasi millenials.

"Apalagi di sini tanggung jawab kita double, melestarikan warkop, jadi benar-benar kita disini berjuang banget mati-matian biar kita bisa menghibur," lanjutnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X