Akan Dilaporkan Elza Syarief ke Polisi, Nikita Mirzani: Hukum Masyarakat Itu Lebih Berat

Kompas.com - 03/09/2019, 10:24 WIB
Pembawa Nikita Mirzani usai melaporkan anak angkat advokat Elza Syarief, Poppy Kelly di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (31/8/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Pembawa Nikita Mirzani usai melaporkan anak angkat advokat Elza Syarief, Poppy Kelly di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (31/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Nikita Mirzani menanggapi santai rencana advokat Elza Syarief melaporkannya ke polisi.

"Alhamdulillah ya ibu-ibu arisan yang di belakang itu, biar masuk TV kan, alhamdulillah. Biasa aja. Biasalah orang gitu kalau sudah down ya," ujar Nikita saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (2/9/2019).

Bagi Nikita, hukuman yang lebih kejam adalah pandangan dari masyarakat.

"Kalau Niki kan, gini hukum masyarakat itu lebih parah dibanding hukum-hukum aparat. Karena lo ke mana-mana pasti dilihat kan?" Kata Nikita.

Terkait reaksinya saat meluapkan emosinya pada Elza dalam acara Hotman Paris Show, Nikita mengaku tak ingin dengan sengaja tidak menghormati Elza.

"Niki mah cinta sama orang tua, boleh ditanya sama orang-orang tua yang ketemu Niki saat itu. Kenapa Niki begitu, harusnya dia balik bertanya sama diri sendiri," ucap Nikita.

Sebelumnya, advokat Elza Syarief akan melaporkan artis peran Nikita Mirzani ke Bareskrim Polri pada Selasa (3/9/2019) bersama tim kuasa hukumnya.

"Besok kami ke Bareskrim Polri jam 11.00. Laporannya akan dibagian cyber. Pakai pasal yang paling berat. Saya ingin tahu dia kebal hukum apa enggak," kata Elza di kantor hukumnya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (2/9/2019).

Elza akan melaporkan Nikita dengan pasal UU ITE dan fitnah.

Baca juga: Dimarahi Nikita Mirzani, Elza Syarief: Kebatinan Sangat Terpukul

Dalam konferensi pers tersebut, Elza Syarief mengaku harga dirinya dilecehkan oleh Nikita Mirzani dalam acara Hotman Paris Show yang tayang beberapa waktu lalu.

Ketika itu Nikita Mirzani tiba-tiba marah besar kepadanya. Ia tidak terima disebut menelantarkan anaknya.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X