Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akan Dilaporkan Elza Syarief ke Polisi, Nikita Mirzani: Hukum Masyarakat Itu Lebih Berat

Kompas.com - 03/09/2019, 10:24 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Nikita Mirzani menanggapi santai rencana advokat Elza Syarief melaporkannya ke polisi.

"Alhamdulillah ya ibu-ibu arisan yang di belakang itu, biar masuk TV kan, alhamdulillah. Biasa aja. Biasalah orang gitu kalau sudah down ya," ujar Nikita saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (2/9/2019).

Bagi Nikita, hukuman yang lebih kejam adalah pandangan dari masyarakat.

"Kalau Niki kan, gini hukum masyarakat itu lebih parah dibanding hukum-hukum aparat. Karena lo ke mana-mana pasti dilihat kan?" Kata Nikita.

Terkait reaksinya saat meluapkan emosinya pada Elza dalam acara Hotman Paris Show, Nikita mengaku tak ingin dengan sengaja tidak menghormati Elza.

"Niki mah cinta sama orang tua, boleh ditanya sama orang-orang tua yang ketemu Niki saat itu. Kenapa Niki begitu, harusnya dia balik bertanya sama diri sendiri," ucap Nikita.

Sebelumnya, advokat Elza Syarief akan melaporkan artis peran Nikita Mirzani ke Bareskrim Polri pada Selasa (3/9/2019) bersama tim kuasa hukumnya.

"Besok kami ke Bareskrim Polri jam 11.00. Laporannya akan dibagian cyber. Pakai pasal yang paling berat. Saya ingin tahu dia kebal hukum apa enggak," kata Elza di kantor hukumnya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (2/9/2019).

Elza akan melaporkan Nikita dengan pasal UU ITE dan fitnah.

Baca juga: Dimarahi Nikita Mirzani, Elza Syarief: Kebatinan Sangat Terpukul

Dalam konferensi pers tersebut, Elza Syarief mengaku harga dirinya dilecehkan oleh Nikita Mirzani dalam acara Hotman Paris Show yang tayang beberapa waktu lalu.

Ketika itu Nikita Mirzani tiba-tiba marah besar kepadanya. Ia tidak terima disebut menelantarkan anaknya.

"Ini benar-benar luar biasa sadis melecehkan saya sebagai seorang perempuan yang dibiarkan sendirian," kata Elza di kantornya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (2/9/2019).

Baca juga: 4 Poin Sangkalan Hotman Paris untuk Elza Syarief soal Serangan Nikita Mirzani

Elza kesal dengan amarah yang diluapkan oleh Nikita dalam acara tersebut.

Ia juga menyayangkan pemandu acara utama, Hotman Paris Hutapea dan pemandu pendukung lainnya yang seakan tidak mengambil tindakan apa-apa atas amarah Nikita.

"Semua seperti membela orang yang melecehkan saya. Melaney Ricardo juga bilang 'Itu orangtua', tetapi dibiarkan saja tidak dihentikan," ujar Elza.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com