Produser: Film Gundala Banyak Kuncian dan Mr X

Kompas.com - 03/09/2019, 18:38 WIB
Jagoan asal Indonesia Gundala akan diputar di Toronto International Film Festival 2019 di Toronto, Kanada, pada September mendatang. Screenplay Films/Legacy PicturesJagoan asal Indonesia Gundala akan diputar di Toronto International Film Festival 2019 di Toronto, Kanada, pada September mendatang.

JAKARTA, KOMPAS.com - Film Gundala menjadi pintu pembuka garis waktu perjalanan para pahlawan lokal yang dikenal dengan sebutan Jagad Sinema Bumilangit (JSB).

Produser Wicky V Olindo dari rumah produksi Screenplay Films mengatakan, banyak sekali kuncian yang pada akhirnya akan menjadi tanda pada film-film JSB lainnya yang siap produksi.

"Memang itu gayanya Joko Anwar. Memang banyak kuncian-kuncian di Gundala, akan menemukan sesuatu yang berbeda lagi. Kami sudah banyak sekali menciptakan Mr X," kata Wicky di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Baca juga: Hari Pertama Penayangan, Film Gundala Raih 174.013 Penonton

Wicky mengatakan, film itu akan mengarah pada film Sri Asih yang akan rilis pada 2020 serta film Godam dan Tira yang belum ditentukan tanggal rilisnya.

"Nanti menuju ke Sri Asih, Godam, tadi ada Awang, kalau pembaca komik tahu Awang jadi apa, lalu ada Wulan jadi siapa. Kami tidak bisa di satu film. Nantinya akan terbayar di film nanti," ujar Wicky.

"Yang jelas nanti semua akan ketemu film Patriot. Semuanya akan ketemu di satu film," ucap dia lagi.

Baca juga: (REVIEW) Gundala: Bicara Patriot dan Gerbang Pembuka Jagat Bumilangit

Selain Gundala, Jagat Sinema Bumilangit merilis tujuh film lainnya.

Film-film tersebut adalah Sri Asih, Godam dan Tira, Si Buta dari Gua Hantu, Patriot Taruna, Mandala, Gundala Putra Petir, dan Patriot.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X