Penonton Tiba-tiba Heboh di Tengah Konser Mike Shinoda, Ada Apa?

Kompas.com - 04/09/2019, 21:41 WIB
Mike Shinoda saat tampil di Konsernya yang bertajuk Post Traumatic Tour 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (4/9/2019). KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELLIMike Shinoda saat tampil di Konsernya yang bertajuk Post Traumatic Tour 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (4/9/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah dihibur Don Broco, kini giliran sang aktor utama, Mike Shinoda mengambil alih panggung dan memulai konsernya di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (4/9/2019) malam.

Mike Shinoda yang merupakan vokalis Linkin Park itu membuka konser dengan mengucapkan "Terima kasih!".

Sontak, sapaan dalam bahasa Indonesia itu menggemparkan penonton konser Post Traumatic Tour 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu malam.

Baca juga: Buka Konser Mike Shinoda, Don Broco Tampil Energik

Mengenakan kaus putih bertuliskan Pleasures, Mike Shinoda langsung membawakan singel dari Fort Minor berjudul Welcome.

Mike kemudian menunjukan kepiawaiannya memainkan piano dalam lagu Watching As I Fall.

Tak lama, tiba-tiba penonton festival B dan heboh ketika seorang petugas memberi arahan bahwa mereka dipindahkan ke festival A.

Baca juga: Antrean Penonton Konser Mike Shinoda Mengular hingga 100 Meter

Mike Shinoda saat tampil di Konsernya yang bertajuk Post Traumatic Tour 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (4/9/2019).KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELLI Mike Shinoda saat tampil di Konsernya yang bertajuk Post Traumatic Tour 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (4/9/2019).
Penonton yang berpindah pun langsung berteriak kegirangan ketika bisa menyaksikan Mike Shinoda dari jarak yang lebih dekat.

Sementara itu, Mike Shinoda terus memukau para penonton dengan aksi lincahnya yang bergerak dari satu sisi ke sisi lain panggung membawakan When They Come For Me.

"Apa kalian merasa senang?" tanya Mike Shinoda kepada penonton.

Baca juga: Tiket Konser Mike Shinoda di Jakarta Sudah Mulai Dijual, Cek Harganya

"Yeah!" teriak penonton serentak.

Konser ini merupakan rangkaian tur Asia untuk album solo perdananya, Post Traumatic yang dirilis pada Juli 2018.

Setelah menggelar konser di Jakarta, Mike Shinoda melanjutkan penampilannya di Manila, Filipina pada 6 September 2019, dan di Nagoya, Jepang pada 8 September 2019.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X