Penggemar Bawa Kertas "Make Chester Proud" di Konser Mike Shinoda

Kompas.com - 04/09/2019, 23:01 WIB
Dua vokalis Linkin Park, Mike Shinoda (kiri) dan Chester Bennington INSTAGRAMDua vokalis Linkin Park, Mike Shinoda (kiri) dan Chester Bennington

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Linkin Park, Mike Shinoda menghibur para penggemarnya di Indnesia melalui konser bertajuk Post Traumatic Tour 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (4/9/2019).

Ada yang menarik dari antrean panjang penonton yang mengular di depan Hall D.

Terlihat beberapa penonton memegang kertas bertuliskan "Make Chester Proud".

Baca juga: Penonton Tiba-tiba Heboh di Tengah Konser Mike Shinoda, Ada Apa?

Adapun, Chester yang dimaksud merupakan mantan vokalis Linkin Park, Chester Bennington, yang ditemukan tewas karena bunuh diri.

Seorang penonton bernama Yudha (25) dari Jakarta mengatakan, kertas itu ia dapatkan dari komunitas penggemar Linkin Park.

"Ini dapat dari grup kita (fans club)," kata Yudha, Rabu malam.

Baca juga: Buka Konser Mike Shinoda, Don Broco Tampil Energik

Yudha yang datang bersama teman-temannya mengaku tak sabar menantikan Mike Shinoda melantunkan lagu One More Light milik Linkin Park.

"Mike itu dia penyanyi luar biasa ya, lagunya keren-keren banget,"ujarnya.

Konser Mike Shinoda di Jakarta ini merupakan rangkaian tur Asia untuk album solo perdananya, Post Traumatic yang dirilis pada Juli 2018.

Sejak awal, Post Traumatic Tour 2019 diprediksi menjadi salah satu konser paling emosional, terlebih bagi penggemar Linkin Park.

Baca juga: Antrean Penonton Konser Mike Shinoda Mengular hingga 100 Meter

Sepeninggal Chester Bennington, band ini bak kehilangan nyawa. Mike Shinoda pun menuangkan kekecewaan dan rasa dukanya dalam album solo itu.

Ini adalah pengalaman pertama bagi Mike menggelar konser solo di Indonesia. Mike Shinoda juga menggandeng band rock asal Inggris, Don Broco sebagai band pembuka.

Setelah Jakarta, Mike Shinoda akan melanjutkan konsernya di Manila, Filipina pada 6 September 2019, dan di Nagoya, Jepang pada 8 September 2019.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X