5 Hal Menarik dari Konser Mike Shinoda, Mengenang Chester Bennington hingga Kehadiran Don Broco

Kompas.com - 05/09/2019, 11:16 WIB
Mike Shinoda saat tampil di Konsernya yang bertajuk Post Traumatic Tour 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (4/9/2019). KOMPAS.com / ANDREAS LUKAS ALTOBELIMike Shinoda saat tampil di Konsernya yang bertajuk Post Traumatic Tour 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (4/9/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com-Konser vokalis Linkin Park, Mike Shinoda bertajuk Post Traumatic Tour 2019 berlangsung meriah dan penuh haru di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (4/9/2019).

Konser tersebut merupakan rangakaian tur Asia untuk album solo perdana Mike, Post Traumatic yang dirilis pada Juli 2018 lalu.

Mike rupanya memberikan sajian musik yang begitu berkenan dalam konser solo perdananya di Indonesia.

Baca juga: Penonton Tiba-tiba Heboh di Tengah Konser Mike Shinoda, Ada Apa?

1. Dibuka dengan energik oleh Don Broco

Band rock asal Inggris, Don Broco membuka konser Mike Shinoda dengan energik dibalut dentuman drum menggelegar dan di bawah tata cahaya yang spektakuler.

Para personel, Rob Damiani (vokal) Matt Donnelly (drum), Simon Donelly (gitar), dan Tom Doyle (bass) tampil begitu prima dan langsung menghentakan panggung dengan "Technology".

"Aku cinta kamu," kata Rob dalam bahasa Indonesia.

Mike Shinoda saat tampil di Konsernya yang bertajuk Post Traumatic Tour 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (4/9/2019).KOMPAS.com / ANDREAS LUKAS ALTOBELI Mike Shinoda saat tampil di Konsernya yang bertajuk Post Traumatic Tour 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (4/9/2019).

2. Penonton gantikan Chester Bennington

Di tengah aksi panggung Mike, penonton sepertinya sudah tak sabar sang bintang panggung melantunkan lagu-lagu Linkin Park.

Saat melantunkan "Iridescent", seluruh penonton bernyanyi seakan menggantikan mendiang Chester Bennington, dalam lagu itu.

Peristiwa menggetarkan itu berlanjut hingga pada lagu "Waiting For The End" dan "Numb".

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X