Indra Bekti Bersedia Jadi Duta Kanker Anak Seumur Hidup

Kompas.com - 05/09/2019, 14:57 WIB
Indra Bekti saat ditemui di Rumah Kita, di kawasan Salemba, Jakarta Pusat, Kamis (5/9/2019). KOMPAS.com/IRA GITAIndra Bekti saat ditemui di Rumah Kita, di kawasan Salemba, Jakarta Pusat, Kamis (5/9/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Indra Bekti kembali didapuk menjadi duta oleh Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI).

Indra rupanya telah menjadi duta kanker anak selama 13 tahun.

Saat ditemui di Rumah Kita, di kawasan Salemba, Jakarta Pusat, Kamis (5/9/2019), Indra mengatakan, dia ingin terus menjadi duta kanker anak seumur hidup.

"Jadi tadi dikukuhkan kembali diperpanjang terus, mudah mudahan sih aku bersedia untuk seumur hidup kayaknya boleh juga jadi duta YKAKI," kata Indra.

Baca juga: Saat Listrik Padam, Indra Bekti Alami Kejadian Tak Terduga

Selama ini, Indra bertugas menyosialisasikan program pencegahan kanker oleh YKAKI,  menggalang dana, dan memberikan motivasi kepada anak-anak penyintas kanker.

"Bahwa kalian enggak sendirian, teman-teman dari selebriti juga ikutan untuk bisa men-support adik-adik kita," ujarnya.

Indra menceritakan, perjalanannya menjadi duta kanker anak diwarnai kisah suka dan duka.

Baca juga: Agung Hercules Meninggal Dunia, Indra Bekti Kehilangan

"Dukanya tuh kalau akhirnya harus ada yang meninggal, rasanya sedih banget kita ketemu main bareng, tetapi ternyata mungkin Allah berkehendak lain," tutur Indra.

"Sukanya adalah kalau mereka sehat, sembuh, karena memang kanker anak bisa disembuhkan asal diketahu sejak dini," ujar Indra Bekti.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.