Saat Listrik Padam, Indra Bekti Alami Kejadian Tak Terduga

Kompas.com - 05/08/2019, 18:01 WIB
Indra Bekti di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (18/6/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanIndra Bekti di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (18/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Indra Bekti mengalami kejadian tidak terduga saat padam listrik terjadi secara massal terjadi di sejumlah wilayah di Pulau Jawa, Minggu (4/8/2019).

Saat itu, Indra sedang menjadi pemandu acara pernikahan saudaranya sebelum mati lampu.

"Lagi ada di pelaminan ya kami beri tepuk tangan untuk pengantinnya lalu mati lampunya," kata Indra di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (5/8/2019).

"Wah, ini berkah dari Allah, tapi ini kan surprise ya. Tiba-tiba lampunya nyala lagi, mungkin gedungnya pakai genset ya," tambahnya.

Beruntung, lanjut Indra, hal tersebut tidak menganggu sepenuhnya acara tersebut. Sebab, acara tetap berlanjut meski listrik sempat padam.

Baca juga: Listrik Padam, Zaskia Adya Mecca Boyong Keluarga Kabur ke Hotel

Indra sendiri saat memandu acara pernikahan itu juga tidak merasa terganggu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Alhamdulillah sih gua enggak merasakan terganggu banget, cuma akhirnya memang telepon tuh agak susah ya," kata Indra.

"Akhirnya pulang pun aku ke mal dulu takut masih mati lampu kan, gue rumahnya di Pondok Cabe, dapat kabar jam enam rumah sudah nyala," kata Indra yang kemudian langsung pulang saat listrik menyala.

Meski tidak terganggu saat itu, Indra sempat merasakan kesulitan berkomunikasi lantaran jaringan telepon seluler sempat bermasalah.

"Kalau yang mengganggu lainnya adalah pada telepon yang kita perlu, putus-putus, enggak bisa nelpon, terganggunya di situ sih," kata Indra.

Baca juga: Mimpi, Indra Bekti Kaget Lihat Nunung Pakai Kebaya Ditangkap Polisi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.