Hotman Paris: Kok Elza Mau Laporin Saya, Siapa Itu Kompornya?

Kompas.com - 06/09/2019, 11:44 WIB
Hotman Paris usai menjalani BAP di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (26/8/2019). KOMPAS.com/IRA GITAHotman Paris usai menjalani BAP di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (26/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengacara Hotman Paris, melalui Instagram @hotmanparisofficial mengunggah dua cuplikan video acara Hotman Paris Show saat pengacara Elza Syarief menjadi bintang tamunya.

Dalam keterangan di Instagram, Hotman ingin menunjukkan sikap Elza tampak tak ada masalah usai Nikita Mirzani naik pitam terhadapnya.

"Lihat tuh Elsa ceria salam Gus Hot di akhir show (Nikita sudah duluan pulang ngambek) Elsa senyum salam hotman lamaa salamnyaaa!! dan lanjut dansa!" tulis Hotman dalam akun @hotmanparisofficial seperti dikutip Kompas.com, Jumat (6/9/2019).

Untuk itu, Hotman bingung tiba-tiba Elza Syarief melaporkan Nikita Mirzani ke polisi, bahkan berniat melaporkannya dan Melaney Ricardo yang saat itu menjadi pemandu acara.

Baca juga: Hotman Paris: Aneh Ya, Elza Dansa Ceria, Nikita Mirzani Ngambek

Hotman menduga, ada orang yang sengaja mendorong Elza untuk melapor ke polisi.

"Kok besoknya mau laporin hotman ke polisi?? He he ada kompor? Siapa itu kompor??? Halo para pengacara yg diminta sbg kuasa elsa agar lihat 2 postingan ini!" lanjut Hotman.

Dalam unggahan sebelumnya, Hotman juga menduga sikap Elza berubah setelah bertemu seorang pria yang menjadi "kompor" untuk lapor polisi tersebut.

Namun, Hotman tak terang-terangnya menyebut sosok pria tersebut.

Sebelumnya, Nikita Mirzani marah-marah dengan nada tinggi kepada advokat Elza Syarief di acara Hotman Paris Show.

Baca juga: Hotman Paris: Elza Syarief Lagi... Elza Syarief Lagi...

Atas kejadian itu, Elza kemudian melaporkan Nikita yang diterima oleh Bareskrim Mabes Polri dengan nomor laporan LP/B/0771/IX/2019/Bareskrim.

Dalam lembar penerimaan laporan, Nikita disebut telah melakukan Tindak Pidana Pencemaran Nama Baik Melalui Media Elektronik UU no 19 tahun 2016 tentang perubahan atas UU no 11 tahun 2008 tentang informasi dan Transaksi Elektronik Pasal 45 ayat 1 juncto pasal 27 Ayat 1 dan atau pasal 45 ayat 3 juncto pasal 27 Ayat 3.

Perseteruan antara Nikita dan Elza Syarief bermula ketika keduanya diundang dalam acara Hotman Paris Show.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X