Nicki Minaj Umumkan Pensiun dari Dunia Musik

Kompas.com - 06/09/2019, 14:33 WIB
Rapper Nicki Minaj menghadiri 2019 Met Gala yang digelar di Metropolitan Museum of Art in New York pada Mei 2019. Pada 5 September Nicki mengejutkan penggemarnya dengan mengumumkan pensiun dari dunia musik. AFP/ANGELA WEISSRapper Nicki Minaj menghadiri 2019 Met Gala yang digelar di Metropolitan Museum of Art in New York pada Mei 2019. Pada 5 September Nicki mengejutkan penggemarnya dengan mengumumkan pensiun dari dunia musik.
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Kabar sedih bagi penggemar Nicki Minaj. Melalui sebuah twit, Jumat (6/9/2019), Nicki Minaj mengumumkan pensiun dari dunia musik.

"Saya memutuskan pensiun dan berkeluarga. Saya tahu kalian semua bahagia sekarang," tulis Minaj dalam twitnya.

"Untuk semua penggemarku, tetaplah dukung saya, sampai saya mati," kata rapper itu kepada 20 juta followers-nya di Twitter.

Pada Juni lalu, Nicki Minaj mengungkap rencananya menikah dengan kekasihnya, Kenneth  Petty.

Baca juga: Nicki Minaj Bakal Jadi Pengisi Suara untuk Sekuel Film The Angry Birds

Agustus lalu, dia mengubah namanya Twitter-nya menjadi Mrs. Petty. Namun ia tidak mengatakan apakah pernikahan itu benar terjadi.

Baru-baru ini ia mengatakan kepada pendengarnya di acara "Queen Radio" bahwa ia dan Petty sudah mengajukan permohonan surat nikah dan akan menikah 80 hari lagi.

Pengumuman itu membuat gosip bahwa ia sedang hamil semakin membara.

Baca juga: Berboncengan ATV di Dubai, Nicki Minaj dan Lewis Hamilton Berpacaran?

Ia digosipkan hamil sejak Juni lalu gara-gara menolak minum minuman beralkohol di sebuah program talk show tengah malam.

Nama Nicki Minaj mulai dikenal di industri musik 10 tahun lalu dengan lagu "Pink Friday".

Sebagai pesohor ia dikenal suka berbicara blak-blakan. Ia tak segan berseteru dengan penyanyi lain, termasuk dengan Cardi B dan Taylor Swift.

Baca juga: Selain Tampil, Nicki Minaj Juga Beri Ide untuk Klip Video IDOL Milik BTS

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber AFP
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.