Hempaskan Richard di Love For Sale, Arini dan Adipati Trending Twitter

Kompas.com - 06/09/2019, 22:30 WIB
Potongan gambar dari video teaser film Love For Sale 2. Adipati Dolken ternyata berperan sebagai Ican yang akan ditemani Arini (Della Dartyan). Instagram/@loveforsalePotongan gambar dari video teaser film Love For Sale 2. Adipati Dolken ternyata berperan sebagai Ican yang akan ditemani Arini (Della Dartyan).

JAKARTA, KOMPAS.com - Teaser film Love For Sale 2 yang dirilis pada Jumat (6/9/2019) cukup mengejutkan penggemar film tersebut.

Ternyata, sosok pria bernama Indra Tauhid alias Ican yang akan ditemani Arini (Della Dartyan) itu diperankan Adipati Dolken.

Tanda pagar Arini dan Adipati pun menjadi trending topic di Twiter. Pantauan Kompas.com Jumat malam, lebih dari 3.000 twit tentang "Arini" dan "Adipati.

Untuk diketahui, Love For Sale 2 tak akan melanjutkan kisah Arini dan Richard yang pupus. Richard sebelumnya diperankan Gading Marten.

Baca juga: Tinggalkan Gading Marten, Arini Kini Temani Adipati Dolken

Warganet pun heboh dengan kemunculan Adipati.

"@richard_achmad arini bisa2nya pindah ke adipati," tulis akun Twitter @naccla disertai emoji menangis.

 "Waduu adipati calon korban arini," tulis @mfadilk22

"Terus ternyata Love For Sale 2 ini tuh prequel film pertamanya, di mana Arini belum ketemu Richard. Di mana Adipati Dolken tuh ternyata "korban" sebelum Richard :))" tulis akun Twitter @WatchmenID.

Baca juga: Di Love For Sale 2, Kisah Arini Akan Lebih Pelik Tanpa Richard

Love For Sale pertama menceritakan tentang Richard (Gading Marten) yang digambarkan sebagai bujang lapuk.

Richard kemudian mencari pacar sewaan melalui aplikasi jodoh dan ia memilih Arini. Sebagai profesional, Arini tidak boleh jatuh cinta dengan Richard. Namun, Richard ternyata main hati dengan Arini dan akhirnya ditinggal saat lagi sayang-sayangnya.

Film Love For Sale 2 dibintangi oleh Della Dartyan, Adipati Dolken, Ariyo Wahab, Ratna Riantiarno, Bastian Steel, Egi Fedly, Yayu Unru, Putri Ayudya, dan Taskya Namya.

Adapun, belum diketahui kapan film arahan sutradara dan penulis skenario Andibactiar Yusuf ini akan tayang di bioskop.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X