Akun Instagramnya Diretas, Robert Downey Jr Wanti-wanti Penggemar

Kompas.com - 07/09/2019, 07:15 WIB
Robert Downey Jr menghadiri acara fan event film Avengers: Endgame Seoul, Korea Selatan, pada 15 April 2019. Chung Sung-Jun/Getty Images for DisneyRobert Downey Jr menghadiri acara fan event film Avengers: Endgame Seoul, Korea Selatan, pada 15 April 2019.

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Robert Downey Jr mewanti-wanti para penggemarnya untuk tidak berkomunikasi dengan akun instagram pribadinya, @robertdowneyjr.

Sebab, akun instagramnya tersebut tengah diretas pada Jumat (6/9/2019).

"Maaf saya harus mengatakan ini, instagram saya telah disusupi... Tolong saat ini 'dijauhi' sampai baik kembali. Terima kasih semua. I love you 3.000," kicau Robert Downey Jr dalam akun Twitter-nya @RobertDowneyJr seperti dikutip Kompas.com, Jumat.

Baca juga: Robert Downey Jr Akui Pernah Diamankan di Disneyland gara-gara Ganja

Halaman akun media sosial pemeran Iron Man itu sempat dihiasi iklan yang memberikan kartu hadiah PlayStation, Amazon, Tesla Model Xs, dan juga giveaway iPhone X.

Selain itu, peretas juga mengubah informasi biodata.

Downey yang memiliki 43,2 juta pengikut itu mengimbau penggemar untuk tidak mengklik salah satu dari tawaran tersebut.

Baca juga: I Love You 3000, Robert Downey Jr Dinobatkan Jadi Disney Legend

Sebelum menyerang akun milik mantan bintang Marvel tersebut, kejadian serupa sempat menghampiri Instagram Jason Momoa yang baru-baru ini diretas.

Lawan main Downey di Avengers, Jeremy Renner, juga sempat menutup aplikasi penggemarnya (fan app) beberapa waktu lalu, setelah aplikasinya diretas.

Berdasarkan pantauan Kompas.com pada Sabtu (7/9/2019) pagi, Robert Downey Jr mengumumkan bahwa akun instagramnya telah kembali. 

"Kami kembali ke Instagram! #fbf #ageofultron," kicau Robert Downey Jr sambil mengunggah sebuah foto yang bertuliskan permintaan maaf. 

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Antara
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X