Bocoran Kolaborasi Apik di Soundrenaline 2019, Seringai Diiringi Marching Band hingga Duet Instalasi Seni

Kompas.com - 07/09/2019, 08:00 WIB
Para penampil dan perwakilan penyelenggara festival musik Soundrenaline 2019. Dok. Soundrenaline.Para penampil dan perwakilan penyelenggara festival musik Soundrenaline 2019.
|

BALI, KOMPAS.com – Festival musik ke-17 Soundrenaline dengan konsep “The Spirit of All Time” siap menggeber Garuda Wisnu Kencana, Bali, pada 7-8 September 2019.

Demi memuaskan hasrat indera mata dan telinga para penonton, salah satu festival musik terbesar di Asia Tenggara ini akan menyuguhkan berbagai kolaborasi yang akan dibawa oleh puluhan musisi bahkan kreator progresif di Soundrenaline 2019.

Berikut bocoran kolaborasi apik di Soundrenaline 2019, mari disimak!

1. Tiga Musisi Lintas Genre dan Generasi Tampil Bersama Maliq & D’Essentials

Salah satu penampil yang sering menghiasi panggung Soundrenaline, Maliq & D’Essentials, akan kembali menghentak A Stage dengan penampilan spesial.

Baca juga: Dialog Senja: Tampil di Soundrenaline, Impian Band-band Daerah

Band pop yang tahun ini juga genap berusia 17 tahun akan mengajak Indra Lesmana, Rekti Yoewono dari THE S.I.G.I.T dan Tuan Tigabelas untuk tampil membawakan lagu-lagu Maliq & D’Essentials. Bahkan, beberapa lagu hits dengan genre berbeda.

Genre pop, jazz, rock, dan hip hop, akan berpadu dan melebur di atas satu panggung. Hal tersebut akan menghasilkan sebuah kolaborasi musik yang kaya rasa dan penuh kejutan.

2. Kolaborasi Panggung Terlengkap Dari Fourtwnty

Trio folks Ari Lesmana, Nuwi, dan Roots, kembali tampil lagu-lagu syahdu yang mampu merelaksasi saraf di atas panggung Soundrenaline.

Dalam pergelaran kali ini, Fourtwnty dipercaya menjadi pengisi acara di A Stage, panggung utama dan termegah. Demi memaksimalkan aksi, Fourtwnty akan membawakan set list bahkan aransemen baru yang hanya dimainkan di Soundrenaline.

Baca juga: Nostalgia Bersama Suede di Soundrenaline 2019...

Hal itu ialah membawa serta orkestra mini dengan komposisi seperti string section, selo, biola, dan paduan suara, yang akan ditampilkan dengan tata cahaya panggung bahkan kostum yang berbeda dari biasanya.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X