Iko Uwais Bintangi G.I. Joe: Snake Eyes, Timo Tjahjanto Ucapkan Selamat dan Petunjuk Si Buta dari Gua Hantu

Kompas.com - 09/09/2019, 12:22 WIB
Iko Uwais berpose dalam jumpa pers pemutaran film Stuber di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (24/6/2019). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANIko Uwais berpose dalam jumpa pers pemutaran film Stuber di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (24/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Ada yang menarik saat sutradara Timo Tjahjanto memberikan ucapan selamat kepada Iko Uwais yang akan bermain dalam film G.I. Joe: Snake Eyes.

"Selamat untuk si soBat imUt Tanah bekAsi @iko.uwais bakal main di #GiJOESNAKEEYES. walau digambar kedua kita semua tahu siapa Hard Master sejati," tulis Timo pada akunnya, @timobros, yang dikutip Kompas.com, Senin (9/9/2019).

Saat mencermati tulisan tersebut, Timo menuliskan huruf kapital dalam kalimat "si soBat imUt Tanah bekAsi".

Jika digabungkan, huruf kapital tersebut akan menjadi kalimat "si BUTA".

Baca juga: Iko Uwais Dilirik Bintangi G.I. Joe: Snake Eyes

Rupanya, ucapan selamat Timo dikomentari oleh Iko.

"TerimA HatUr Nuhun DirEctor Paling pANtastis YAng pAling gAnteng @timobros," tulis Iko.

Dari komentar Iko tersebut lagi-lagi jika dicermati akan menjadi petunjuk baru. Yakni "TAHUN DEPAN".

Artinya, apakah Iko yang akan memerankan karakter Si Buta? Sekaligus proses syuting akan dilakukan pada 2020?

Beberapa waktu lalu, produser Wicky V Olindo dari rumah produksi Screenplay Films menjawab seputar keterlibatan Iko dalam film-film jagoan Jagat Sinema Bumilangit (JSB).

Baca juga: Iko Uwais Bakal Perankan Si Buta dari Gua Hantu?

Sebab, dari sejumlah nama besar di dunia perfilman Indonesia yang mendapat peran utama dalam film jagoan Jagat Sinema Bumilangit (JSB), hanya nama Iko yang belum ada.

"Yang jelas Iko teman kami, bagi kami saat ini belum. Kami belum umumkan apapun mengenai Iko Uwais dan Si Buta dari Gua Hantu. Jadi, kami masih menunggu," kata Wicky di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Wicky mengatakan, Iko saat ini masih disibukkan dengan sejumlah film lain.

Untuk skenario saat ini masih dalam penggodokan oleh Timo Tjahjanto yang bertindak pula sebagai sutradara.

"(Si Buta dari Gua Hantu) Akan syuting tahun depan (2020), tayang 2021," kata Wicky.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X