Ibunda Aldi Taher Ikut Doakan Kesembuhan Ria Irawan

Kompas.com - 10/09/2019, 15:40 WIB
Ria Irawan berpose di sela latihan pertunjukkan musikal bertajuk 77 Years of Love and Dedication untuk merayakan tahun baru Imlek 2018 di Frequent Fit, Ciputat Raya, Jakarta Selatan, Selasa (14/2/2018). KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanRia Irawan berpose di sela latihan pertunjukkan musikal bertajuk 77 Years of Love and Dedication untuk merayakan tahun baru Imlek 2018 di Frequent Fit, Ciputat Raya, Jakarta Selatan, Selasa (14/2/2018).

KOMPAS.com- Artis peran dan penyanyi Ria Irawan mendapatkan dukungan doa dari ibunda artis Aldi Taher atas kesembuhan penyakitnya.

Melalui fitur instagram storynya, yang dipantau Kompas.com, Selasa (10/9/2019), Aldi mengunggah sebuah video.

Aldi bersama sang ibunda memberi semangat Ria Irawan dan mengirimkan doa untuk kesembuhannya.

"Kak Ria, dapet doa dari Ibu nih, bismillah Ka Ria sehat, pengobatannya lancar, selalu dalam lindungan Allah. Ka Ria diberikan kesehatan, radiasi kepalanya lancar," kata Aldi.

"Ibu doakan, sehat selalu ya nak, biar ketemu lagi nanti," sambung ibunda Aldi Taher.

Dalam video itu, Aldi juga menceritakan pertemuannya bersama sang ibu dan Ria Irawan di Malaysia pada 2014 lalu.

"Masya Allah,, 2014 wonderwoman (ibuku pejuang stroke yg selalu senyum dan selalu bersemangat ketemu wonderwoman (pejuang kanker yg selalu senyum dan semangat @riairawan," tulis Aldi.

"Masya Allah kata Ibu, Kak Ria baik banget. Kak Ria ini ramah, senyum, ketawa2 terus, padahal dua aktris keren dan selebriti tercantik Indonesia sama cantiknya seperti ibu Aldi dan kita baru kenal," sambungnya.

Baca juga: Kanker Kembali, Ria Irawan Jalani Terapi Radiasi di Kepala Pekan Ini

Artis peran Aldi Taher dan ibunya memberi dukungan kepada Ira Irawan yang sedang berjuang melawan kanker.Instagram/Aldi Taher Artis peran Aldi Taher dan ibunya memberi dukungan kepada Ira Irawan yang sedang berjuang melawan kanker.
Aldi dan ibunya juga sempat mengunjungi kediaman Ria satu bulan lalu. Saat itu Ria juga memijat kaki ibu Aldi.

"Sebulan lalu juga Aldi dan ibu mampir ke rumah kak ria di rumah kak ria, ibu dipijitin kakinya sama kakak wonderwoman @riairawan," ucap Aldi.

"Kakak dapet salam dan doa dari ibu nih kak bismillah kata ibu semangat sehat, lancar radiasi kepalanya, bismillah sembuh. Aldi dan ibu ngefansh sama kak @riairawan love u from us," lanjutnya.

Baca juga: Radioterapi Kanker, Ria Irawan Isyaratkan Tak Bisa Dijenguk Pekan Ini

Ria Irawan kini tengah dirawat di rumah sakit karena sel kanker kembali aktif dan menyebar ke organ tubuhnya yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X