Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Belum Sempat Cicipi Makanan Indonesia, NCT Dream Kecewa

Kompas.com - 11/09/2019, 12:20 WIB
Kistyarini

Editor

Sumber Antara

KOMPAS.com - Boyband asal Korea Selatan NCT Dream mengaku kecewa lantaran belum sempat mencicipi makanan khas Indonesia saat kunjungan pertama mereka ke Jakarta untuk tampil dalam konser "Korean Wave 2019".

"Jadi kami sebenarnya belum sempat makan masakan Indonesia. Minta sarannya, dong, NCTzens Indonesia!" kata anggota NCT Dream Haechan di sela-sela konser "Korean Wave 2019", di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Selasa (10/9/2019).

Pertanyaan Haechan mengundang seruan rekomendasi dari penggemar, mulai dari sate hingga nasi goreng. Seruan "nasi goreng" lalu mendapatkan perhatian dari pemandu acara Lee Jeong Hoon.

"Banyak yang menyarankan nasi goreng. Itu agak mirip seperti bokgeumbap di Korea Selatan," jelas Lee Jeong Hoon yang disambut anggukan keenam anggota NCT Dream, Haechan, Renjun, Chenle, Jaemin, Jeno, dan Jisung.

Baca juga: SM Entertainment Akan Bentuk Super Boygroup, Ada Member EXO hingga NCT

Sebelum menutup konser dengan penampilan terakhir mereka, NCT Dream meminta para penggemar mempersiapkan diri untuk menantikan penampilan terbaru mereka atau pengumuman-pengumuman lainnya.

"Kami akan mengejutkan kalian dengan penampilan yang lebih baik lagi, maka dari itu kami akan latihan lebih keras, sehingga bisa tampil di sini lagi. Jadi tolong tetap bersama kami, ya!" ucap Jeno disambut sorak-sorai penggemar.

Baca juga: Gara-gara Hoaks, Banyak Penggemar NCT Dream Gigit Jari di Ancol

Sub-unit dari grup Neo Culture Technology (NCT) naungan SM Entertainment itu sukses menunjukkan performa mereka dengan menyanyikan "My First and Last", "We Go Up", "Stronger", dan ditutup lagu terbaru mereka "Boom".

Dipandu oleh Indra Herlambang, Zara JKT48, Ivan Gunawan dan Lee Jeong Hoon, konser "Korean Wave 2019" juga menghadirkan bintang tamu asal Indonesia antara lain JKT48, Rossa, Ungu, Cakra Khan, Nagita X The Fly dan Via Vallen.

Baca juga: Konser Perdana NCT Dream di Indonesia, Pecah!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Antara
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com