Unggah Foto Bersama Habibie, Syahrini: Semoga Dipertemukan dengan Ibu Ainun di Surga

Kompas.com - 11/09/2019, 22:42 WIB
Penyanyi Syahrini mengunggah foto bersama mendiang Presiden ke-3 RI BJ Habibie dan foto muda Habibie bersama Ainun. Instagram/@princessyahriniPenyanyi Syahrini mengunggah foto bersama mendiang Presiden ke-3 RI BJ Habibie dan foto muda Habibie bersama Ainun.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Syahrini turut menyampaikan duka atas meninggalnya Presiden RI ke-3 BJ Habibie pad Rabu (11/9/2019).

Syahrini mengunggah foto Habibie dan Ainun saat muda.

"Semoga ALLAH SWT Pertemukan alm Dengan Almarhumah Ibu Ainun di Surga Nya ALLAH SWT. Selamat Jalan Eyang Habibie," tulis Syahrini seperti dikutip Kompas.com.

Melalui fitur Instagram story, Syahrini mengunggah foto berdua Habibie dalam sebuah acara. Saat itu, mereka kompak mengenakan pakaian berwarna hitam.

Baca juga: Tiba di Rumah Duka BJ Habibie, Tangis Reza Rahadian Pecah

Selain Syahrini, sejumlah selebritas juga mengucapkan belasungkawa atas kepergian BJ Habibie.

Diberitakan, Putra Presiden ke-3 RI Bacharudin Jusuf Habibie, Thareq Kemal Habibie, mengonfirmasi meninggalnya sang ayah.

"Dengan sangat berat, mengucapkan, ayah saya Bacharudin Jusuf Habibie, Presiden ke-3 RI, meninggal dunia jam 18.03 WIB," ujar Thareq di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, Rabu (11/9/2019).

Thareq mengatakan, sang ayah meninggal dunia karena sudah berusia tua sehingga sejumlah organ dalam tubuhnya mengalami degenerasi. Salah satunya adalah jantung.

Baca juga: Melanie Subono: Terbayang, Habibie Sedang Bersama Ainun Sekarang

Pria kelahiran Parepare, Sulawesi Selatan, 25 Juni 1936 itu meninggal akibat penyakit yang dideritanya.

Sebelum meninggal, keluarga dekat sudah berkumpul di RSPAD Gatot Soebroto, tempat Habibie dirawat. Diketahui, Habibie telah menjalani perawatan intensif di rumah sakit sejak 1 September 2019.

Keponakan Habibie, Rusli Habibie, menyebutkan bahwa seluruh keluarga dekat sudah dipanggil dan berkumpul di Paviliun Kartika, RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Rabu (11/9/2019).

Selama masa perawatan, Habibie ditangani tim dokter spesialis dengan berbagai bidang keahlian, seperti jantung, penyakit dalam, dan ginjal.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X