Anaknya Menderita Leukimia di Singapura, Denada Diminta Terus Menemani

Kompas.com - 13/09/2019, 22:15 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Denada Tambunan mengatakan, putri semata wayangnya Shakira Aurum seringkali memintanya untuk tetap berada di Singapura.

Hal itu lantaran Shakira ingin sang ibunda selalu berada di dekatnya yang sedang berjuang melawan kanker darah.

"Dia (Shakira) selalu minta aku enggak kerja katanya 'Bu, ngapain ke Indonesia? Ngapain enggak di Singapura aja sama Shakira?" ujar Denada saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (13/9/2019).

Baca juga: Denada Pantau Pengobatan Sang Anak di Singapura dengan CCTV Online

Meski merasa berat, Denada coba memberi pengertian kepada Shakira agar memahami kondisinya yang harus tetap pulang pergi Indonesia-Singapura demi mencari nafkah.

"Beliau sudah dalam satu umur yang lebih dewasa jadi sudah dikasih pengertian ibu sudah kerja, meskipun dalam hal basic," katanya. 

"Ibu harus kerja, katanya mau beliin mainan ini, katanya mau jalan-jalan'. Walaupun aku enggak memberikan beban yak 'kita kan butuh uang yah', enggak begitu sih, lebih simpel dan ringan saja," ujar Denada.

Baca juga: Denada Minta Bantuan Adiknya Jual Rumah untuk Pengobatan Shakira

Adapun, Shakira mengidap penyakit leukemia pada pertengahan 2018.

Shakira saat ini masih dirawat dan harus menjalani kemoterapi di rumah sakit National University Hospital, Singapura.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.