Dian Sastro: Jadi Anak Tarki Enggak Gampang, Mental Harus Kuat

Kompas.com - 15/09/2019, 14:07 WIB
Dian Sastro (kaus hitam) saat menghadiri screening film Bebas di Senayan City, Jakarta Selatan, Sabtu (14/9/2019). Grid.ID/Rissa IndrastyDian Sastro (kaus hitam) saat menghadiri screening film Bebas di Senayan City, Jakarta Selatan, Sabtu (14/9/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Dian Sastrowardoyo menjadi salah satu undangan bersama para alumni SMA Tarakanita menonton screening film Bebas di XXI Senayan City, Jakarta Selatan, Sabtu (14/9/2019).

Sebelum film dimulai, Dian Sastro serta salah satu pemain Bebas, Marsha Timothy menyapa para rekan-rekannya yang merupakan alumni SMA Tarakanita di dalam studio.

"Terima kasih ya sudah datang," sapa Marsha Timothy seperti dilansir dari Grid.ID di kawasan Senayan City, Jakarta Selatan, Sabtu (14/9/2019).

Baca juga: Begini Cara Aktor-aktor Muda Perankan Generasi 90-an di Film Bebas

Kemudian, Dian Sastro dan Marsha Timothy mengabsen para alumni dari angkatan tahun 1990 sampai 2004.

Usai mengabsen, Marsha Timothy mengungkapkan Dian Sastro memiliki ide yang akan dilakukan bersama alumi SMA Tarakanita saat itu.

Kemudian, Dian Sastro pun menyampaikan kalimat-kalimat yang membangkitkan semangat para alumni dan mengajak para alumni menyanyi lagu legendaris SMA Tarakanita.

Baca juga: CJ Entertainment Gelontorkan Rp 14 Miliar untuk Film Bebas

"Kenapa anak Tarki unik, karena jadi anak Tarkii enggak gampang, susah. Kita ada yang namanya mental harus kuat, kerja keras, suster galak," ujar Dian Sastro.

"Ada lagu yang selalu kita nyanyikan tiap angkatan. Lagu Binde Biluhuta, ayo kita nyanyi sama-sama," ucapnya disambut nyanyian satu studio menyanyikan lagu legendaris SMA Tarakanita.

Setelah itu, sutradara film, Mira Lesmana, memasuki studio dan menyapa para pengunjung.

Baca juga: Mira Lesmara: Film Bebas Akan Ajak Penonton Bernostalgia

"Semoga teman-teman bisa menikmati film Bebas, saya minta untuk tak rekam saat nonton film," ujar Mira.

"Nanti di bagian akhir film, lampu agak sedikit terang, itu boleh keluarkan kamera dan foto-foto juga boleh," kata Mira Lesmana.

Film Bebas akan tayang pada 3 Oktober 2019 secara serentak di bioskop Tanah Air.

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Sapa Pengunjung Screening Film Bebas, Dian Sastrowardoyo Ajak Alumni SMA Tarakanita Nyanyi Lagu Legendaris.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Grid.ID
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X