Raline Shah Rela Bolak-balik Amerika-Indonesia, Ada Apa?

Kompas.com - 15/09/2019, 19:43 WIB
Aktris dan model Raline Shah pada peluncuran kedai kopinya, Kisaku, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2019). KOMPAS.com/Nabilla TashandraAktris dan model Raline Shah pada peluncuran kedai kopinya, Kisaku, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2019).

JAKARTA,  KOMPAS.com - Artis peran Raline Shah mengaku sedang mengikuti kursus akting di Amerika Serikat.

Hal itu, kata Raline, dilakoni agar dirinya bisa mengeksplor lebih banyak potensi terpendam dirinya yang menggeluti dunia seni peran.

"Jadi saya sekarang ini banyak ke Amerika. Alhamdulillah, dari awal tahun ini saya bolak-balik Amerika karena saya mulai ngambil kursus akting lagi," ucap Raline saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2019).

Baca juga: Pencinta Kopi, Raline Shah Buka Coffee Shop

"Rencana saya di sana untuk 2-3 tahun ke depan bolak balik ya," ujarnya.

Raline mengaku melakukannya sudah sejak awal tahun 2019.

Ia pun telah mendapat beberapa pelajaran baru dalam dunia akting, termasuk akting komedi.

Baca juga: Baru Tiba dari Amerika, Raline Shah Langsung Tonton Gundala

"Sejak Januari 2019 saya ke tiga sekolah berbeda di Amerika untuk akting, yang terakhir aku ambil sekolah komedi," ucap Raline.

"Jadi aku belajar stand up super fun dan menyenangkan karena aku tipe aktor yang suka belajar dan suka menggeluti genre-genre yang berbeda. Pengin eksplor aja ya bisa apa ya sekarang di umur ini," sambung Raline Shah. 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X