Buka Bisnis Kue, Gisel Selalu Minta Gempi Mencicipi Produknya

Kompas.com - 15/09/2019, 19:58 WIB

JAKARTA,  KOMPAS.com - Penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel baru saja membuka gerai makanan ringan bernama Gempikoe di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Minggu (15/9/2019).

Gempikoe merupakan gerai makanan ringan yang terdiri dari spikoe oleh-oleh khas Surabaya dan almond crispy kreasi Gisel.

Dalam prosesnya, Gisel kerap meminta putri semata wayangnya Gempita Nora atau Gempi untuk mencicipi berbagai varian rasa yang disediakan di gerai Gempikoe.

Baca juga: Gisel: Meskipun Aku Sekarang Punya Pacar, Dibilang Gatel, tetapi...

"Pasti, karena dari pertama jualan ini cukup pesimis, karena kan harus representative, soalnya Gempi enggak terlalu suka nyemil, ada asin gurih, tetapi karena kalau lihat orang jadinya dia mau nyoba. Ada beberapa varian dia suka, kayak yang original sama asin," ucap Gisel di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Minggu (15/9/2019).

Meski demikian, Gisel mengatakan, dirinya sudah tak terlalu sering mengajak Gempi ke berbagai kegiatan bisnisnya itu.

Kata Gisel, ia harus lebih dulu melihat kondisi Gempi yang mudah lelah dan hilang mood.

Baca juga: Reaksi Gisel Jadi Pembuka Konser Lukas Graham

"Lumayan PR, bukan susah sih karena anaknya sangat bisa diajak kerja sama, sangat bisa dikasih tahu. cuma memang enggak sering-sering juga, kasian capek," ujar Gisel. 

"Jadi memang kita bikin acara begini enggak asal setiap buka di mana bikin (meet and greet bareng Gempi), pasti dipikirkan matang," sambungnya.

Ihwal strategi yang ia terapkan agar mampu bersaing dengan bisnis serupa, Gisel mengaku selalu belajar dari pengalaman sebelumnya.

Baca juga: Gisel: Bercerai Enggak Seenak Itu Sebenarnya...

"Oh kalau aku belajar dari pengalaman banyak ya, macam-macam. Jadi kesalahan di masa lalu aku selalu bilang sama partner yang sekarang aku maunya gimana soalnya 'begini pernah, begini'. Ke depan kan maunya lebih baik," ucap Gisel.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.