[POPULER ENTERTAINMENT] Indonesian Idol Hadirkan Lagi Juri Lama | Anang Hermansyah Jual Rumah Mewahnya

Kompas.com - 17/09/2019, 06:34 WIB
Deretan juri di Indonesian Idol X yakni, Ari Lasso, Maia Estianty, Judika, Bunga Citra Lestari dan Anang Hermansyah dalam jumpa pers di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (16/9/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Deretan juri di Indonesian Idol X yakni, Ari Lasso, Maia Estianty, Judika, Bunga Citra Lestari dan Anang Hermansyah dalam jumpa pers di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (16/9/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Kembalinya Indonesian Idol untuk musim kesepuluh dengan juri tambahan, begitu menyita perhatian.

Artikel mengenai itu pun menjadi yang paling banyak dibaca sepanjang Senin (16/9/2019) kemarin.

Begitu pula dengan artikel tentang Claudia, seorang gadis asal Cirebon, yang berhasil memukau para juri The Voice Jerman dengan kemampuan vokalnya.

Artikel tentang mengenang mendiang Chrisye yang berulang tahun dan dirayakan lewat google doodle, serta Anang-Ashanty yang berniat menjual rumah mewahnya, juga tak luput dari sorotan.

Selain itu, duduk perkara sanksi KPI terhadap animasi Spongebob SquarePants juga masih menarik perhatian pembaca.

Berikut Kompas.com merangkum lima berita terpopuler sepanjang Senin kemarin:

Baca juga: Sambut Indonesian Idol X, Brisia Jodie: Orang Pasti Kepo...

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

1. Indonesian Idol Kembali Digelar, 5 Musisi Ini Menjadi Jurinya...

Ajang pencarian bakat Indonesian Idol kembali digelar. Kali ini lima juri dihadirkan demi mencari bakat terbaik Indonesia di bidang tarik suara.

Mereka adalah Maia Estianty, Bunga Citra Lestari ( BCL), Ari Lasso, Judika, dan yang terbaru Anang Hermansyah.

"Juri-juri ini yang mewakili mata kita dan mendampingi perjalanan idol ini. Juri-juri ini yang harusnya berhasil menemukan kandidat di dunia entertainment," kata Director Programming & Acquisition RCTI Dini Putri dalam jumpa pers di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (16/9/2019).

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X