Indonesian Idol Kembali Digelar, 5 Musisi Ini Menjadi Jurinya...

Kompas.com - 16/09/2019, 16:21 WIB
Deretan juri di Indonesian Idol X yakni, Ari Lasso, Maia Estianty, Judika, Bunga Citra Lestari dan Anang Hermansyah dalam jumpa pers di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (16/9/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Deretan juri di Indonesian Idol X yakni, Ari Lasso, Maia Estianty, Judika, Bunga Citra Lestari dan Anang Hermansyah dalam jumpa pers di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (16/9/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Ajang pencarian bakat Indonesian Idol kembali digelar. Kali ini lima juri dihadirkan demi mencari bakat terbaik Indonesia di bidang tarik suara.

Mereka adalah Maia Estianty, Bunga Citra Lestari ( BCL), Ari Lasso, Judika, dan yang terbaru Anang Hermansyah.

"Juri-juri ini yang mewakili mata kita dan mendampingi perjalanan idol ini. Juri-juri ini yang harusnya berhasil menemukan kandidat di dunia entertainment," kata Director Programming & Acquisition RCTI Dini Putri dalam jumpa pers di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (16/9/2019).

Baca juga: Berawal dari Indonesian Idol Junior, Baila Fauri Debut dengan Eye 2 Eye

Ari Lasso sebagai salah satu juri mengungkapkan bagaimana perbedaan formasi juri setelah masuknya Anang Hermansyah.

"Ini memang cuma ada satu perubahan, tetapi efeknya sangat besar. Efeknya menular ke empat juri lain. Memang ternyata beliau (Anang) ini layak untuk dipertahankan dan dipanggil lagi sebagai juri. Anang salah satu juri terbaik," ujar Ari Lasso.

Sementara itu, Anang sendiri kali ini mengaku lebih serius setelah hiatus selama satu musim.

Baca juga: Sambut Indonesian Idol X, Brisia Jodie: Orang Pasti Kepo...

"Idol selalu menghasilkan dan kita percaya semua. Idol sangat serius dan aku tetap yakin dengan Idol. Tim Idol benar melahirkan seorang idola lagi yang aku bilang bisa membuktikan bahwa Idol jadi tempat terbaik di Indonesia," ucap Anang.

Brisia Jodie antusias...

Penyanyi Brisia Jodie saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (17/7/2019).KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA Penyanyi Brisia Jodie saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (17/7/2019).
Salah satu jebolan Indonesian Idol, Brisia Jodie (23) mengaku antusias menyambut perhelatan ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim ke-10.

Menurut Jodie yang merupakan jebolan Indonesian Idol musim ke-9, acara tersebut secara otomatis akan membuat dia kembali diingat dan terlibat.

"Seru karena Idol-nya mau keluar, orang pasti kepoin (cari tahu soal) Idol yang musim kemarin. Aku juga beberapa kali bakal ikut gabung dalam acara mereka sebagai alumni," ujar Jodie saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (17/7/2019).

Baca juga: Yuka Tamada Mengaku Dipaksa Adiknya Ikut Indonesian Idol

Jodie mengatakan, tak akan khawatir atas kehadiran para penyanyi baru yang bakal dilahirkan Indonesian Idol tahun ini.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X