Detik-detik Perdamaian Melaney Ricardo dan Elza Syarief

Kompas.com - 17/09/2019, 09:11 WIB
Pembawa acara Melaney Ricardo (kanan) memeluk pengacara Elza Syarief dalam sebuah kesempatan. YouTube/Melaney RicardoPembawa acara Melaney Ricardo (kanan) memeluk pengacara Elza Syarief dalam sebuah kesempatan.
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Nama presenter Melaney Ricardo pernah terseret dalam perseteruan antara pengacara Elza Syarief dan artis Nikita Mirzani dalam acara Hotman Paris Show beberapa waktu yang lalu.

Saat itu Melaney menjadi co-host mendampingi pengacara Hotman Paris.

Dalam sebuah kesempatan Elza menyebut Melaney memihak Nikita saat perseteruan itu. Melaney terlihat merangkul Nikita, bukannya menenangkannya.

Bahkan Elza berencana melaporkan Melaney dan tim Hotman Paris Show kepada pihak berwajib.

Namun pada Senin (16/9/2019) Melaney dan Elza memilih berdamai.

Momen perdamaian itu terekam dalam video berjudul "Detik-detik perdamaian Melaney Ricardo dan Elza Syarief!!!" yang diunggah di kanal YouTube Melaney, Senin.

Di awal video Melaney Ricardo tampak berada dalam sebuah ruangan seorang diri. Ia mengaku akan mengisi sebuah acara di salah satu stasiun televisi swasta.

Ketika ia akan memasuki ruang tunggu para tim kreatif memintanya menuju ruang yang lain karena ada pengacara Elza Syarief di ruangan tunggu tersebut.

Melaney mengatakan, ia tak ingin dipertemukan dengan Elza sebelum bersilaturahim terlebih dahulu secara pribadi.

"Aku sih pengennya sebelum kita masuk konsep, ngobrol, dan diberikan banyak pertanyaan kalau bisa ketemu dulu, ngobrol dulu, say how are you, mungkin bisa silaturahmi dulu. Tanya bagaimana kabarnya Ibu, sehatkah Ibu. Istilahnya pemanasan dulu sebelum olah raga," ujar Melaney.

Baca juga: Elza Syarief Vs Nikita Mirzani, Seret Nama Hotman Paris dan Melaney Ricardo

Menurut Melaney hal ini dilakukan agar tak terjadi salah paham atau hal lain yang tidak diinginkan.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X