Film Jadi Jalan Mulus Roger Danuarta dan Cut Meyriska ke Pelaminan

Kompas.com - 17/09/2019, 15:01 WIB
Cut Meyriska dan Roger Danuarta saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Selasa (17/9/2019). KOMPAS.com/IRA GITACut Meyriska dan Roger Danuarta saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Selasa (17/9/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com- Pasangan artis Roger Danuarta dan Cut Meyriska terlibat dalam penggarapan film drama religi bertajuk Ajari Aku Islam garapan RA Pictures.

Adapun proses syuting film tersebut dilakukan pada awal tahun ini, yakni Februari 2019, di mana Roger dan Cut Meyriska saat itu belum menikah.

Saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Pamerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (17/9/2019), Roger dan Cut Meyriska enggan menyebutkan bahwa mereka terlibat cinta lokasi.

Namun, Roger mengakui bahwa film yang disutradarai oleh Deni Pusung ini mempermulus jalan dia dan Cut Meryska menuju pelaminan.

Baca juga: 5 Fakta Kisah Cinta Roger dan Cut Meyriska, Bertemu di Film hingga Sempat Tak Direstui

"Cinlok sih enggak. Kita ngejalanin sudah empat tahunan," ucap Cut Meyriska.

"Kebetulan syutingnya sebelum nikah. Atau gara-gara syuting terus akhirnya nikah, ha ha. Film ini mempermuluslah ya," sambung Roger.

Cut Meyriska menjelaskan, dia dan Roger mendapatkan tawaran bermain dalam sebuah proyek yang sama. Hal itu membuat mereka semakin mantap untuk segera mengakhiri hubungan mereka dan menuju pelaminan.

"Karena planning nikah kan memang ada tahun ini, tapi bulannya masih belum tahu kita jadi berhubung karena tahun ini kami mau nikah," tutur Cut Meyriska.

Baca juga: Cerita Perjuangan Roger Melamar Cut Meyriska Saat Naik Paralayang

"Terus ada tawaran film terus enggak lama ada sinetron juga main bareng ya udah kita semakin dekat. Jadi, oh sudah deh buruan (menikah)," sambungnya.

Ajari Aku Islam bercerita tentang Kenny (Roger Danuarta), seorang bandar judi bola online yang sedang jadi buronan polisi.

Dalam pelariannya, dia menemukan cinta pada seorang gadis bernama Fidya (Cut Meyriska) yang akan menuntunnya menuju cinta pada Islam.

Film yang dijadwalkan tayang pada 17 Oktober 2019 ini turut dimeriahkan Shinta Naomi, Miqdad Addausy, August Melasz, dan masih banyak lagi.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X