Sidang Jefri Nichol, Lebih Tegar dan Mantan Pacar Hadir

Kompas.com - 19/09/2019, 09:51 WIB
Jefri Nichol menjalani sidang kasus penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Rabu (18/9/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanJefri Nichol menjalani sidang kasus penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Rabu (18/9/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Sidang kasus narkoba yang menjerat artis peran Jefri Nichol ditunda oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Rabu (18/9/2019).

Sidang beragenda pemeriksaan saksi dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) ini ditunda lantaran dua saksi, masing-masing dari Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta dan Rumah Sakit Ketergantungan Obat (Obat) berhalangan hadir.

Sidang pun akan dilanjutkan dengan agenda sama dan akan digelar kembali pada 30 September 2019.

Namun di balik kasus persidangannya, ada cerita menarik yang dalam persidangan. Apa saja?

Mantan pacar hadir

Wajah Jefri Nichol terlihat berseri-seri saat menjalani sidang kasus narkoba yang menjeratnya di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Penyebabnya mantan pacarnya, Shenina Cinnamon (20), hadir saat Jefri duduk di kursi pesakitan. Rupanya, Jefri senang dengan kehadiran Shenina.

"Alhamdulillah," kata Jefri lalu tersenyum seusai menjalani persidangan.

Lagi-lagi, Jefri tersenyum saja saat ditanyai apakah kehadiran Shenina membuatnya kembali jatuh hati kepada artis peran itu.

Saat Jefri keluar dari ruang sidang, Shenina dengan cekatan langsung menghampiri Jefri yang digiring oleh petugas untuk kembali ke ruang tahanan pengadilan.

Sambil memegang pundak Jefri, Shenina memberikan semangat kepada mantan kekasihnya.

"Semangat, ya (Jefri)," kata Shenina yang disambut senyum Jefri.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X