Chemistry Kilat Cinta Laura dan Herjunot Ali

Kompas.com - 19/09/2019, 18:55 WIB
Cinta Laura dan Herjunot Ali saat jumpa pers di toko buku Gramedia, Matraman, Jakarta Timur, Kamis (19/9/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIACinta Laura dan Herjunot Ali saat jumpa pers di toko buku Gramedia, Matraman, Jakarta Timur, Kamis (19/9/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Tak butuh waktu lama bagi artis peran Cinta Laura untuk membangun kecocokan atau chemistry yang baik dengan Herjunot Ali.

Baru berkenalan satu hari, Cinta dan Herjunot yang didaulat membintangi film horor Jeritan Malam garapan sutradara Rocky Soraya, langsung klik.

"Biasanya dikasih waktu sampai satu bulan. Kami buat chemistry dengan cepat. Kami kenalan sehari sebelum syuting di Sukabumi," ucap Cinta dalam perilisan teaser trailer film Jeritan Malam di toko buku Gramedia, Matraman, Jakarta Timur, Kamis (19/9/2019).

Dari perkenalan singkat itu, Cinta Laura menjadi tahu bahwa Herjunot Ali ternyata merupakan orang yang sederhana dan mudah berbaur.

Karena hal itu, akting Cinta dan Herjunot dapat dengan mudah mengalir.

Baca juga: Herjunot Ali Berhati-hati Perankan Karakter yang Diangkat dari Novel

"Tapi ternyata Junot orangnya langsung ajak ngobrol dan kami cuman ngobrol saja. Selama proses syuting ini, kami lumayan sama ya. Kami langsung take (syuting) saja. Tak ada problem, jadi berjalan gitu aja," ucap Cinta Laura.

Sementara, menurut Herjunot, Cinta Laura merupakan lawan main yang punya potensi bagus. Cinta Laura, kata Herjunot Ali, termasuk pemain yang mudah menghafal skrip dengan baik.

"Bukan banyak waktu dan kami tidak ada reading sama sekali. Tapi saya sih sebenarnya kalau ada aktor yang masuk ke lokasi dan hafal sama apa yang harus diucapkan dan dilakukan," kata Herjunot.

"Hampir sama kayak saya dan Reza Rahadian enggak pakai reading. Jadi sama Cinta Laura enggak susah bangun chemistry-nya," imbuhnya.

Baca juga: Cerita Cinta Laura Pernah Merasa Minder dan Cara untuk Bangkit

Film ini diadaptasi dari buku berjudul Jeritan Malam karya Ade Prihatin, dengan menghadirkan Cinta Laura dan Herjunot Ali sebagai pemeran utama.

Kisah Jeritan Malam berawal dari berbagi cerita di sebuah forum diskusi jejaring sosial Kaskus yang akhirnya ramai dan dibukukan oleh Grasindo.

Skenario Jeritan Malam ditulis oleh Donny Dhirgantoro yang merupakan penulis novel best seller, 5 CM.

Selain Herjunot Ali dan Cinta Laura, film ini juga menghadirkan oleh Winky Wiryawan dan Roy Marten.

Baca juga: Herjunot Ali dan Cinta Laura Beradu Ketegangan dalam Jeritan Malam

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X