Bima Aryo Akhirnya Klarifikasi soal Bantu Lepas Gigitan Anjing yang Serang ART

Kompas.com - 20/09/2019, 07:45 WIB
Presenter Bima Aryo dan anjing jenis belgian malinoisnya. Tangkapan layar akun instagram @bimaaryo. Presenter Bima Aryo dan anjing jenis belgian malinoisnya.
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Bima Aryo akhirnya memberikan klarifikasi terkait informasi dirinya ikut membantu melepaskan gigitan anjing belgian malinois bernama Sparta yang menyerang asisten rumah tangganya (ART), Yayan.

Bima menegaskan, pada hari kejadian itu, ia sedang tidak berada di rumah.

"Untuk teman-teman yang baca di media, gue ada di situ membantu melepaskan gigitan, itu semua enggak benar," kata Bima melalui akun YouTube The Golden Family berjudul "TRAGEDI SPARTA - Mohon Doanya..." seperti dikutip Kompas.com, Jumat (20/9/2019).

Bima menjelaskan, pada Jumat (30/8/2019) itu, ia sedang fitting pakaian untuk pernikahannya keesokan harinya.

Baca juga: ART Tewas Diserang Malinois, Bima Aryo Unggah Foto Sparta di Kandang

"Intinya Jumat itu gue lagi fitting di Shangri La untuk pakaian wedding gue, tiba-tiba gue dapat telepon mengenai tragedi tersebut," lanjut Bima.

Bima mengaku sangat kaget. Saat itu, ia langsung menuju rumah sakit untuk melihat keadaan Yayan. Namun, nyawa Yayan ternyata tak tertolong.

"Saat hari itu dengar kabar itu, gue langsung panik, gue langsung ngebut menuju rumah sakit. Begitu dikabarin Bi Yayan meninggal kehabisan darah, gue langsung nangis," ucap Bima.

Sebelumnya, Kapolsek Cipayung Kompol Abdul Rasyid mengatakan, Bima Aryo ikut membantu melepas gigitan anjing Sparta yang menyerang Yayan dengan memasukkan tangannya ke dalam mulut anjing tersebut.

Baca juga: Tangis Bima Aryo Pecah Saat ART Tewas Diserang Anjingnya Sehari Sebelum Pernikahan

Menurut Bima, informasi tersebut keliru.

Setelah anjing Sparta menyerang, Yayan langsung dibawa ke Rumah Sakit Adhyaksa.

Karena lukanya parah, korban dirujuk ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati. Namun, korban meninggal dunia saat tiba di RS Polri.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X