Tangis Bima Aryo Pecah Saat ART Tewas Diserang Anjingnya Sehari Sebelum Pernikahan

Kompas.com - 20/09/2019, 09:09 WIB
Presenter Bima Aryo bersama dua anjing belgian malinoisnya. Tangkapan layar akun instagram @anubisthebelgianmalinoisPresenter Bima Aryo bersama dua anjing belgian malinoisnya.
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter TV Bima Aryo mengaku sangat terpukul dengan peristiwa tewasnya asiten rumah tangga (ART) bernama Yayan karena diserang anjing belgian malinois miliknya.

Bima mengatakan, ia tak kuasa menahan tangis saat mengetahui nyawa Yayan tak tertolong. Apalagi, musibah itu terjadi sehari sebelum hari pernikahan Bima dengan Rasyena Hikmayudi.

Hal itu disampaikan Bima melalui video berjudul "TRAGEDI SPARTA - Mohon Doanya..." yang diunggah di kanal YouTube The Golden Family.

"Yang pasti kita semua sangat sedih, sangat terpukul dengan kejadian ini. Saat hari itu dengar kabar itu, gue langsung panik, gue langsung ngebut menuju rumah sakit. Begitu dikabarin Bi Yayan meninggal kehabisan darah, gue langsung nangis," kata Bima seperti dikutip Kompas.com, Jumat (20/9/2019).

Baca juga: Bima Aryo Akhirnya Klarifikasi soal Bantu Lepas Gigitan Anjing yang Serang ART

Saat mendapat kabar Yayan diserang pada Jumat (30/8/2019), Bima sedang berada di suatu tempat untuk fitting pakaian pernikahannya keesokan harinya.

"Gue enggak kuat, gue langsung nangis dengan apa ya... gue lagi menghadapi pernikahan gue, lagi mempersiapkan wedding yang mana ya enggak semudah yang gue pikir. Ternyata wedding itu ribet. Tapi apapun itu, kita sama-sama berusaha menguatkan diri mengatasi itu semua," tutur Bima.

Bima Aryo tak menyangka, anjing belgian malinoisnya bernama Sparta menyerang Yayan hingga tewas.

Sebab, sebelumnya Sparta sudah diperkenalkan dengan Yayan. Yayan juga sudah beberapa kali memberi makan Sparta.

"Tiba-tiba saat tragedi itu terjadi, gue langsung nangis, langsung nangis, ya berat buat kita, sangat berat," lanjut Bima.

Baca juga: Bima Aryo: Bi Yayan Sudah Pernah Kasih Makan, Sayang Sparta

Bima dan keluarganya mengaku ikut kehilangan dengan kepergian Yayan. Setelah kejadian itu, ia sekeluarga mendatangi rumah keluarga Yayan dan mendatangi pemakaman.

Bima meminta publik ikut mendoakan almarhum Yayan.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X