Ditabrak Pengemudi Ojol, Olla Ramlan Justru Beri Uang, Ini Kisahnya...

Kompas.com - 20/09/2019, 11:24 WIB
Artis peran dan presenter Olla Ramlan saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta kawasan Mampang banget KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAArtis peran dan presenter Olla Ramlan saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta kawasan Mampang banget

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Olla Ramlan dan asistennya, Mini Saputri, mengalami insiden kecil baru-baru ini.

Mobil yang mereka tumpangi ditabrak pengemudi ojek online (ojol). Mini kemudian menceritakan kejadian itu melalui akun Instagram-nya, @mini_saputri.

"Jadi kemarin saya pergi ke Grand Indonesia untuk menemani ibu @ollaramlanaufar shooting disana. Dan tepat di bundaran HI terjadi insiden mobil di tabrak sama pengendara Grab," kata Mini seperti dikutip Kompas.com, Jumat (20/9/2019).

Setelah kejadian itu, pengendara berjanji bertanggung jawab usai mengantar penumpangnya ke tempat tujuan. Dia pun meninggalkan KTP dan sejumlah uang sebagai jaminan.

Baca juga: Olla Ramlan Berharap Bisa Lebih Baik dengan Penampilan Barunya

"Tapi dia minta izin dulu mau antar penumpangnya ke Tebet Jak sel sehabis itu kembali ke GI untuk melanjutkan pertanggung jawabannya," tutur Mini

"Singkat cerita dia menyerahkan KTP sbgai jaminan dan uang sebesar 200 rb krn pada saat itu cuma megang segitu dan itupun untuk mengejar setoran dan dia berjanji untuk segera menyicil kekuranganya," sambungnya.

Mini menuturkan Olla merasa tersentuh atas sikap pengendara ojol tersebut. Olla pun mengembalikan uang dan KTP si pengendara, ditambah dengan sejumlah uang.

Baca juga: Berhijab, Olla Ramlan Makin Ingin Segera Pergi Haji

"Kita diam bukan berarti senang dikasih uang tapi karena terharu atas kejujuran nya, Akhir cerita hari ini ibu @ollaramlanaufar yang sangat bijaksana memanggil si pengendara Grab tersebut untuk menemui Beliau," ucap Mini.

"Bukan untuk meminta pertanggung jawaban melainkan hanya sekedar mengembalikan uang dan KTP daaaann istimewanya, ibu (Olla) memberi bonus sejumlah uang buat mas nya karena sudah jujur dan mengakui kesalahan," lanjutnya.

Baca juga: Olla Ramlan Lebih Dulu Diskusi dengan Orang Terdekat Sebelum Ubah Penampilan

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Sedikit berbagi cerita ttg dibalik foto ini tp sangat besar pelajaran yg bisa kita ambil hikmahnya. Jadi kmrn saya pergi ke Grand Indonesia untuk menemani ibu @ollaramlanaufar shooting disana. Dan tepat di bundaran HI terjadi insiden mobil di tabrak sama pengendara Grab. Tp Alhamdulillah blm smpat di minta pertanggung jawaban, si pengendara grab lgsung blg mau bertanggung jawab brpapun biaya yg harus di keluarkan.tp dia minta izin dl mau antar penumpangnya ke tebet Jak sel sehabis itu kembali ke GI untuk melanjutkan pertanggung jawaban nya. Singkat cerita dia menyerahkan KTP sbgai jaminan dan uang sebesar 200 rb krn pada saat itu cuma megang segitu dan itupun untuk mengejar setoran dan dia berjanji untuk segera menyicil kekuranganya. Kita diam bukan berarti senang dikasih uang tp krn terharu atas kejujuran nya???????? Akhir cerita hari ini ibu @ollaramlanaufar yg sgt bijaksana memanggil si pengendara Grab tsb untuk menemui Beliau. Bukan untuk meminta pertanggung jawaban melainkan hanya sekedar mengembalikan uang dan KTP daaaann istimewanya ibu memberi bonus sejumlah uang buat mas nya krn sudah jujur dan mengakui kesalahan #MASYAALLAH Hikmah dr cerita ini adalah jgn takut untuk mengakui kesalahan jgn bosan untuk bersikap jujur dimanapun kita hidup dan apapun mslhnya. Rejeki Allah yg mengatur dan rejeki dtg tanpa kita ketahui dr mana dtgnya. Selalu berbuat baik, bersikap tawadhu,jujur dan ikhtiar insyaa Allah rejeki berpihak kpd kita #AamiinyaRabb Untuk mas nya disana doa terbaik buat anda terimakasih sudah memberi pelajaran yg sgt LUAR BIASA???????? #mystory #thankGod #keepistiqomah #Alhamdulillah #selalubersyukur #Aamiin

A post shared by @ mini_saputri on Sep 18, 2019 at 2:56am PDT

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X