Perempuan Berbaju Kuning Kejutkan Didi Kempot di Konangan Concert

Kompas.com - 20/09/2019, 22:04 WIB
Pedangdut Cita Citata tampil dalam konser Didi Kempot bertajuk Konangan Concert di Live Space SCBD, Jakarta Selatan, Jumat malam (20/9/2019). KOMPAS.com/TRI SUSANTOPedangdut Cita Citata tampil dalam konser Didi Kempot bertajuk Konangan Concert di Live Space SCBD, Jakarta Selatan, Jumat malam (20/9/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi campursari Didi Kempot kembali beraksi setelah jeda 15 menit dalam  Konangan Concert yang digelar di Live Space SCBD, Jakarta Selatan, Jumat malam (20/9/2019).

Tampil dengan stamina yang kembali pulih usai menyanyikan enam judul lagu di sesi pertama, penyanyi yang dijuluki The Godfather Broken Heart alias Lord Didi langsung mendendangkan "Stasiun Balapan".

Saat memasuki refrain, tiba-tiba muncul seorang perempuan berambut pendek dengan gaun kuning. Rupanya dia adalah penyanyi Cita Citata.

Baca juga: Pemanasan Sebelum Didi Kempot Tampil, Sobat Ambyar Karaoke Massal

Lirik-lirik "Stasiun Balapan" yang berbahasa Jawa pun dilantunkan oleh Cita Citata dengan fasih. Cita Citata juga terlihat asyik bergoyang.

Sobat Ambyar--sebutan penggemar Didi--pun terdengar ikut bernyanyi bersama dengan dikomandoi Didi dan Cita Citata.

"Cita Citata," teriak Didi di tengah-tengah lagu.

"Sobat Ambyar, terima kasih," kata Cita Citata.

"Stasiun Balapan" mempunyai makna yang dalam. Lagu tersebut diambil dari sebuah stasiun di Kota Solo, Jawa Tengah, dengan nama yang sama.

Baca juga: Didi Kempot: Ibu Kota Betul-betul Ambyar

Isi lirik tersebut menceritakan seseorang yang melepas kekasihnya di Stasiun Balapan. Namun, hingga berwaktu-waktu lamanya sang kekasih tidak ada kabar dan menghilang begitu saja.

Sebelum berkolaborasi dengan Cita Citata, Didi juga berkolaborasi dengan Fransisca Saraswati Puspa Dewi alias Siska JKT48. Mereka membawakan lagu "Suket Teki".

Didi membuka penampilannya dengan lagu "Sewu Kuto" pada pukul 20.30 WIB. Setelah itu, dilanjutkan dengan "Layang Kangen", "Banyu Langit", dan lagu-lagu lainnya.

Sebelum Didi tampil, grup elektronik Feel Koplo unjuk aksi sebagai penampil pembuka Konangan Concert.

Baca juga: Kelakar Didi Kempot: Siska JKT 48 Seharusnya Jadi Anak Saya

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X