Konangan Concert Didi Kempot, Puaskan Sobat Ambyar hingga Perempuan Berbaju Kuning

Kompas.com - 21/09/2019, 11:29 WIB
Penyanyi campursari Didi Kempot menggelar Konangan Concert di Live Space SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (20/9/2019). KOMPAS.com/TRI SUSANTOPenyanyi campursari Didi Kempot menggelar Konangan Concert di Live Space SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (20/9/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Didi Kempot tampil mengesankan. Penyanyi campursari yang dijuluki sebagai The Godfather Broken Heart atau Lord Didi sukses memuaskan dahaga penggemarnya, Sobat Ambyar, di Jakarta.

Ya, Lord Didi tampil dalam acara Konangan Concert yang digelar di Live Space SBCD, Jakarta Selatan, pada Jumat malam (20/9/2019) selama 1,5 jam penuh sejak pukul 20.30 WIB.

Lagu-lagu yang berlirik menyayat hati milik Lord Didi seakan-akan menyihir ribuan Sobat Ambyar yang diklasifikasikan sebagai Sad Girls dan Sad Boys tersebut.

Baca juga: Perempuan Berbaju Kuning Kejutkan Didi Kempot di Konangan Concert

Tembang-tembang tersebut seperti "Sewu Kutho", "Layang Kangen", "Banyu Langit", "Cidro", "Suket Teki", "Stasiun Balapan", "Kalung Emas", "Dalan Anyar", "Pamer Bojo" dan lagu-lagu lainnya.

Karaoke massal

Belum saat Didi tampil, ribuan penggemar yang sudah merangsek masuk ke area pertunjukan tertutup tersebut.

Sambil menunggu penampilan Didi, mereka disuguhkan tembang-tembang karaoke lagu-lagu dangdut koplo.

Salah satunya lagu "Korban Janji". Mereka pun bernyanyi bersama dan bersuka ria meski tidak ada penyanyi di atas panggung.

Teriak riuh rendah mereka mewarnai karaoke massal tersebut. Bisa dibilang, mereka sedang menjali pemasanan sebelum dihentak oleh sang idola mereka.

Baca juga: Didi Kempot di Konangan Concert: Ibu Kota Betul-betul Ambyar

Tak sabar melihat Lord Didi

Setelah berkaraoke massal, Feel Koplo yang digawangi oleh Maulfi Ikhsan dan Tendi Ahmad unjuk aksi dengan lagu-lagu koplo elektroniknya.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X