Tenggorokan Kena Tendang Sheryl, Giorgino: Semoga Masih Bisa Napas

Kompas.com - 21/09/2019, 15:19 WIB
Giorgino Abraham dalam jumpa pers dan screening film Bebas di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (18/9/2019). KOMPAS.com/IRA GITAGiorgino Abraham dalam jumpa pers dan screening film Bebas di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (18/9/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Giorgino Abraham mengatakan, dia sempat terkena tendangan Sheryl Sheinafia, lawan mainnya dalam film Bebas.

Giorgino menceritakan hal itu dalam jumpa pers screening film Bebas di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (18/9/2019).

"Gue sempat kena tendang sih sekali sama Kris, Sheryl. Dia ceritanya harus nendang gue. Itu benar-benar kena tenggorokan gue," kata Giorgino.

Giorgino sempat merasa sesak karena syok saat peristiwa itu terjadi.

"Sempat kayak agak sesak napas sedikit karena cukup kencang ditendangnya. Lemas sih. Kayak, semoga gue masih bisa napas," ucap Giorgino.

Baca juga: Syifa Hadju 4 Kali Casting Demi Film Bebas, Hampir Menangis Saat Lolos

Bersyukur, tidak ada masalah pada tenggorokannya.

"Tapi akhirnya enggak apa-apa. Awalnya tuh kayak benar-benar syok. Berasa kayak ketekan ke dalam. Gue sempat batuk-batuk, tapi akhirnya enggak apa-apa," sambungnya.

Meski demikian, menurut bintang film Tendangan dari Langit itu, kejadian itu sebagai bentuk totalitas dari para pemain.

"Dan itu kayaknya kalau kelebihan sedikit... orang ditendang saja berasa sakitnya. Tapi namanya kita syuting kan, accident can happen," ujar Giorgino.

Menurut Giorgino, semua pemain juga sudah total berakting untuk film garapan Mira Lesmana dan Riri Riza itu.

"Dan gue suka karena enggak hanya Sheryl tapi semua pemain di sini sudah memberikan yang terbaik, total, dan itu yang membuat gue ingin memberikan yang lebih baik lagi," tambahnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X