Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Double Chin Jessica Mila Saat Bertubuh Gemuk, Asli atau Editan?

Kompas.com - 21/09/2019, 17:43 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Jessica Mila, dalam akun Instagram pribadinya, @jsmila mengunggah beberapa foto behind the scene dari proses pemotretan teaser poster film Imperfect yang dia bintangi.

Penampilan Mila memang tampak sangat berbeda dalam teaser poster film garapan pasangan sineas Ernest Prakasa dan Meira Anastasia itu.

Hal itu dilakukan Mila untuk membuktikan perubahan penampilannya, seperti double chin atau dagu berlipat itu benar-benar asli.

"Hayooo yang masih kira editan... double chin ini ori. ini bts photoshoot teaser poster kemarin," kata Mila dalam unggahannya seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (21/9/2019).

Baca juga: Jessica Mila Berubah Drastis di Teaser Poster Film Imperfect

Mila juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim produksi yang telah membantunya mendalami peran sebagai Rara.

"BIGGEST thank you untuk kak @ernestprakasa dan kak @meiranastasia udah mempercayakan project sepenting ini untuk aku jalani, terima kasih juga kak @jansen_ongko @fitnessembassy dan @oranye untuk bimbingannya menjalani proses transformasi berat badan ini. Serta makeup dan kostum dari @taliasubandrio dan @andhikadharmapermana," tulis Mila.

Dalam sebuah kesempatan beberapa waktu lalu, Jessica Mila mengatakan ia harus menaikkan berat badan sampai sekitar 10 kilogram untuk peran Rara.

Baca juga: Jessica Mila Susah Naikkan Berat Badan hingga 10 Kg untuk Imperfect

Untuk itu ia harus mengubah pola makan. Bagi dia hal itu bukan hal yang mudah dicapai karena ia terbiasa menjalani pola makan yang teratur.

"Awal-awal memang susah banget sih. Biasa tuh aku porsi makannya dikit," tutur Mila.

Ia selalu menjaga makan. Ia mengaku porsi makannya selalu setengah dibandingkan porsi orang pada umumnya.

"Dan kalau orang biasa makan berat tiga kali aku makan berat dua kali," tutur Mila.

"Nah, sekarang aku harus makan besar tiga kali dan harus diselang sama snack, dan yang dimakan juga enggak boleh sembarangan. Harus tetap sehat. Jadi susah kan," imbuhnya.

Imperfect adalah sebuah film yang diadaptasi dari buku Meira dengan judul yang sama.

Ceritanya tentang proses Rara (Jessica Mila) untuk menerima diri sendiri setelah mengalami body shaming selama bertahun-tahun.

Film yang akan tayang pada akhir tahun 2019 itu turut dibintangi oleh Boy William, Dion Wiyoko, Shareefa Danish, Karina Suwandi dan masih banyak lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com