Kata Krisdayanti soal Rencana Anang Jual Rumah Mewah di Cinere

Kompas.com - 21/09/2019, 20:26 WIB
Krisdayanti saat ditemui di Malinda Furniture Gallery, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu(21/9/2019). KOMPAS.com/IRA GITAKrisdayanti saat ditemui di Malinda Furniture Gallery, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu(21/9/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi Krisdayanti awalnya enggan menanggapi kabar mantan suaminya, Anang Hermansyah yang berencana menjual rumah di Cinere, Depok.

"Kalau itu bukan ranah saya bicara karena enggak pantas komentar ya," kata Krisdayanti saat ditemui di Malinda Furniture Gallery, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (21/9/2019).

Namun, Krisdayanti mengatakan, dia membuka pintu rumahnya bila kedua anak mereka, Aurel dan Azriel ingin tinggal bersamanya.

Baca juga: Anang dan Ashanty Jual Rumah di Cinere, Semewah Apa Sih?

"Pokoknya, kalau dikasih kesempatan, kapan saja, pokoknya kami selalu terbuka kalau untuk anak-anak, lebih senang," ucapnya.

Pelantun tembang "Cobalah Untuk Setia" itu merasa yakin bahwa Anang dan istrinya, Ashanty telah memiliki rencana baru untuk keluarga mereka sehingga ingin pindah rumah.

"Tapi pasti Mas Anang, Ashanty, dan Aurel Azriel pasti sudah punya rencana yang lebih baik," ujar Krisdayanti.

Sebelumnya diberitakan Anang Hermansyah dan Ashanty berencana menjual rumah mewahnya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat.

 

Baca juga: 4 Pengakuan Anang soal Kabar Jual Rumah Mewah di Cinere

Anang dan Ashanty mengaku ingin tinggal di rumah yang lebih sederhana dan di tengah kota.

Bagi Anang, dijualnya rumahnya ini juga bagian dari hidup.

Terlebih, kedua anaknya yang sudah dewasa, yakni Aurel dan Azriel, kerap berkeluh kesah kepadanya.

"Perjalanan keluarga itu adalah chapter by chapter gitu. Kalau memang nanti chapter yang ini sudah nanti mau naik lagi chapter lain. Anak-anak juga tumbuh terus, besar," ujar Anang.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X