Marvel Rilis Trailer Infinity Saga

Kompas.com - 22/09/2019, 07:53 WIB
(Dari kiri) Presiden Marvel Studios Kevin Feige, dan para pemeran Avengers Chris Hemworth, Chris Evans, Robert Downey Jr., Scarlett Johansson, Jeremy Renner, dan Mark Ruffalo menghadiri acara Hand And Footprint Ceremony di TCL Chinese Theatre, Hollywood, California, pada 23 April 2019. Alberto E. Rodriguez/Getty Images for Disney/AFP(Dari kiri) Presiden Marvel Studios Kevin Feige, dan para pemeran Avengers Chris Hemworth, Chris Evans, Robert Downey Jr., Scarlett Johansson, Jeremy Renner, dan Mark Ruffalo menghadiri acara Hand And Footprint Ceremony di TCL Chinese Theatre, Hollywood, California, pada 23 April 2019.

KOMPAS.com - Sepanjang dekade terakhir, penggemar Marvel telah disuguhi dengan penggarapan film-film pahlawan super Marvel paling sukses dalam sejarah, dengan lebih dari 20 film menjelang peristiwa epik Avengers: Endgame.

Marvel Studios menyebutnya Infinity Saga. Serial ini berakhir dengan Iron Man menjentikkan jarinya yang akhirnya menghilangkan ancaman Thanos dan Infinity Stones.

Namun, cerita ini akan terus memainkan peran utama di antara para penggemar Marvel.

Sebelum beralih kaki ke fase keempat Marvel Cinematic Universe (MCU), Marvel mengumpulkan 23 film superhero mereka dalam box set dan merilis trailer rangkuman Infinity Saga.

Baca juga: Terungkap! Seorang Avengers Tewas di Tangan Captain Marvel

Klip ini kali pertama diputar di San Diego Comic-Con, namun sekarang tersedia untuk publik.

Para penggemar telah menuntut sesuatu yang substansial dari film-film MCU, dan sekarang ia ada di sini.

Masih belum ada tanggal rilis home video Infinity Saga, namun Presiden Marvel Studios Kevin Feige menjelaskan bahwa itu akan bernilai sementara bagi banyak penggemar Marvel.

Namun, tak ada salahnya untuk menyaksikan terlebih dahulu trailer Infinity Saga yang menggugah dan menimbulkan percikan nostalgia bagi para penggemar MCU.

Baca juga: Kevin Feige Sebut Avengers: Endgame Bukanlah Akhir dari Infinity Saga

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Comicbook
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X