Cerita Zara JKT48 Ketinggalan Koper di Guangzhou

Kompas.com - 23/09/2019, 15:25 WIB
Artis peran yang juga penyanyi Adhisty Zara dalam jumpa pers di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Sabtu (7/9/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran yang juga penyanyi Adhisty Zara dalam jumpa pers di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Sabtu (7/9/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Adhisty Zara atau Zara JKT48 kehilangan koper saat dirinya berada di Guangzhou, China. Padahal, Zara harus segera berangkat ke Malaysia pada keesokan harinya.

Hal itu diungkapkan Zara dalam fitur Instagram Stories nya, seperti dikutip Kompas.com, Senin (23/9/2019).

"Koperku ketinggalan di Guangzhou. Jadi hari ini tuh aku dibecandain tadi. 'Koper Zara hilang', beneran ketinggalan di China. Terus besok aku ke Malaysia gimana guys? Maaf ya kalau di sana aku pucet," kata Zara sambil tertawa.

Zara membantah apa yang dia katakan itu bohong. Kata bintang film Dua Garis Biru itu, kopernya akan tiba setelah dia terbang ke Malaysia.

Baca juga: 4 Fakta Zara JKT48 dan Peran Virgo

"Teman-teman aku enggak bohong kalau koper aku itu ketinggalan, jadi memang benar ketinggalan di Guangzhou. Jadi mungkin baru sampe nya tuh besok siang, sedangkan sorenya aku udah ke Malaysia," tutur Zara.

Zara mengaku kebingungan mencari cara agar barang-barangnya bisa kembali sebelum dia bertolak ke Malaysia.

Meski tak menceritakan secara gamblang kronologi kejadian kopernya yang ketinggalan, Zara mengatakan peristiwa itu bukan karena keteledorannya.

"Jadi pusing juga aku gimana dong. Sekarang aku lagu mikir gimana supaya barang-barang aku yang sangat penting di sana bisa sampai ke tangan aku sekarang. Tapi ya sudahlah enggak apa-apa. Bukan aku yang teledor ya ini bukan salah aku," ucap Zara.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X