Bambang Trihatmodjo Pendiam, Begini Kiat Mayangsari Hadapi Sang Suami

Kompas.com - 24/09/2019, 17:13 WIB
Pasangan suami istri Bambang Trihatmodjo dan Mayangsari saat berlibur di luar negeri. Momen kebersamaan ini diunggah Mayang ke akun Instagram pribadinya, @mayangsaritrihatmodjoreal. Tangkapan layar akun instagram @mayangsaritrihatmodjorealPasangan suami istri Bambang Trihatmodjo dan Mayangsari saat berlibur di luar negeri. Momen kebersamaan ini diunggah Mayang ke akun Instagram pribadinya, @mayangsaritrihatmodjoreal.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Mayangsari menceritakan kiatnya menghadapi sang suami, Bambang Trihatmodjo, yang pendiam.

Mayangsari harus melawan egonya untuk lebih banyak memulai pembicaraan terlebuh dahulu.

"Nah kalau Mas Bambang itu diamnya dia ya aku hargai, ya memang aku yang harus lebih aktif sih," kata Mayangsari dalam video berjudul "MAYANGSARI IS BACK [EXCLUSIVE] | BASA BASI" dalam kanal YouTube Ussy Andhika Official seperti dikutip Kompas.com, Selasa (24/9/2019).

Baca juga: Mayangsari: Instagram Itu Apa Sih? Ajang untuk Pamer Doang Sebenarnya

"Ya memang sih harus ada sedikit, kadang begini orang kalau harus memulai itu, kan, harus nurunin ego, apalagi perempuan ya," ujar Mayangsari.

Meski demikian, pelantun tembang "Tiada Lagi" itu tetap memposisikan sang suami sebagai kepala rumah tangga.

"Tapi aktif bukan berarti dominan ya. Di hal-hal tertentu memang itu harus kepala rumah tangga yang memutuskan ya aku berikan sepenuhnya," ujarnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Mayangsari Rayakan Anniversary 19 Tahun Pernikahan dengan Bambang Trihatmodjo

Mayangsari juga tak segan meminta sang suami agar lebih perhatian dengan obrolan yang santai.

"Intinya mungkin menghadapi suami diam enggak usah panik lah, cobain saja ajak bicara bahwa saya seperti ini, tetapi kalau pada saat tertentu tolong saya diperhatiin," ujar Mayangsari.

Sebelum keduanya resmi menikah, Mayangsari dan Bambang pernah dikabarkan dekat ketika perempuan kelahiran 1971 tersebut digandeng Partai Golkar sebagai artis pendukung Tim Pemenangan Pemilu 1997 pada penghujung tahun 1995.

Baca juga: Resmi Menikah pada 2011, Intip Potret Kebersamaan Mayangsari-Bambang Trihatmodjo

Kemudian, foto mesra yang mirip keduanya beredar di internet medio November 2005.

Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo kemudian dikabarkan menikah siri pada Juli 2000 sebelum akhirnya resmi menikah pada 2011.

Bambang Trihatmodjo meresmikan pernikahannya dengan Mayangsari setelah menggugat cerai mantan istrinya, Halimah Agustina Kamil pada tahun 2007.

Baca juga: Khawatir Mayangsari Tersinggung, Krisdayanti Matikan Kolom Komentar Instagram

Putra ketiga Presiden kedua RI Soeharto itu dan Mayangsari dikaruniai buah hati yang diberi nama Khirani Trihatmodjo pada 2006.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X