Ahn Jae Hyun Sudah Ajukan Cerai, Goo Hye Sun Malah Ingin Gugat Balik

Kompas.com - 24/09/2019, 18:03 WIB
Pasangan Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun. SoompiPasangan Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun.

KOMPAS.com - Kuasa hukum aktris Ku Hye Sun telah merilis pernyataan baru tentang perceraian kliennya dengan aktor Ahn Jae Hyun.

Pada 24 September 2019, pengacara Jung Kyung Suk merilis pernyataan yang mengungkapkan keinginan Goo Hye Sun melakukan gugatan cerai balik.

"Pernyataan resmi ini dirilis untuk secara jelas mengungkapkan beberapa perubahan yang telah terjadi," tulis kuasa hukum Goo Hye Sun.

Jung Kyung Suk menjelaskan bahwa awalnya, Ahn Jae Hyun mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Keluarga Seoul pada 9 September 2019 terhadap Goo Hye Sun dan itu dikirim ke Goo Hye Sun pada 18 September 2019.

Baca juga: Ahn Jae Hyun Ajukan Cerai terhadap Goo Hye Sun

Namun, untuk melindungi dirinya sendiri sekarang dan karena merasa Ahn Jae Hyun-lah yang bertanggung jawab atas penyebab kehancuran pernikahan mereka, Goo Hye Sun memutuskan melakukan tindakan.

"Goo Hye Sun akan segera mengajukan gugatan balik terhadap Ahn Jae Hyun untuk gugatan cerai bersama dengan tanggapan tertulis ke Pengadilan Keluarga Seoul," tulis kuasa hukumnya tersebut.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selanjutnya, Goo Hye Sun akan menyerahkan semua bukti, termasuk foto yang telah diklaimnya, ketika melakukan gugatan yang disebutkan di atas.

Baca juga: Sedang Proses Cerai, Goo Hye Sun Dirawat di Rumah Sakit

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.