Dirawat di RS Setelah Menikah, Cut Meyriska Jelaskan Penyakitnya

Kompas.com - 24/09/2019, 18:42 WIB
Artis peran Cut Meyriska saat ditemui di hotel Grand Mahakam, Mahakam, Jakarta Selatan, Selasa (24/9/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Cut Meyriska saat ditemui di hotel Grand Mahakam, Mahakam, Jakarta Selatan, Selasa (24/9/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Dua minggu setelah menikah dengan Roger Danuarta, artis peran Cut Meyriska harus menginap di rumah sakit.

Ditemui di sebuah acara di Hotel Gran Mahakam, Jalan Mahakam, Jakarta Selatan, Selasa (24/9/2019), perempuan yang akrab disapa Chika itu menjelaskan sakit yang dideritanya.

"Satu kecapekan, dua karena memang aku ada sakit di lambung kan. Asam lambungnya tinggi," ujar Cut Meyriska.

Menurut Meyriska, ia sudah cukup lama menderita penyakit lambung. Namun kali ini Roger tidak tega melihatnya terus meringis kesakitan.

Baca juga: Perjuangan Cinta Roger Danuarta dan Cut Meyriska, Tak Direstui hingga Disarankan Kawin Lari

"Sebenarnya sakitnya sudah lama, masalah lambung ini. Cuma aku tahan kuat sakit gitu. Jadi enggak ngeluh atau gimana," kata Cut Meyriska.

"Cuma pas nikah, Roger berasa kayak aku agak sedikit enggak enak mukanya, nahan sakit gitu. Karena sudah nikah dibawa Roger ke rumah sakit," imbuhnya.

Kini setelah sembuh, Roger selalu mengingatkan Chika terkait makanan dan gaya hidupnya.

Baca juga: Film Jadi Jalan Mulus Roger Danuarta dan Cut Meyriska ke Pelaminan

"Iya. Pastinya Roger sempat kayak 'hati-hati ya, nanti di luar makannya' dan yang lain. Cuma dokternya juga enggak bilang seperti jaga makan, enggak boleh pedes, enggak sih. Karena bukan maag sih itu," ucap Cut Meyriska.

Roger Danuarta dan Cut Meyriska melakukan akad nikah di Medan, Sumatera Utara, pada 17 Agustus 2019 lalu.

Resepsi pernikahan mereka digelar di Hotel Ritz Carlton, SCBD, Jakarta Selatan, pada 25 Agustus 2019.

Baca juga: Roger Danuarta dan Cut Meyriska, dari Film hingga ke Pelaminan

Hubungan cinta Roger Danuarta dengan Cut Meyriska tidak pernah terendus publik dan media hingga tahun 2019 ketika mereka terlibat dalam proyek sinetron dan film yang sama.

Halaman:
Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X