Ditanya soal Salah Sebut Nama NCT 127, Luna Maya Ucapkan Terima Kasih

Kompas.com - 25/09/2019, 17:40 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Nama artis peran Luna Maya tiba-tiba masuk dalam salah satu jajaran trending topic di jagat Twitter Indonesia pada Selasa (24/9/2019) malam.

Hal itu terjadi setelah Luna Maya salah menyebut nama NCT 127 menjadi NTC 127 saat memandu Indonesian Television Awards 2019 bersama Raffi Ahmad dan Indra Herlambang.

Akibatnya, sejumlah penggemar boyband bentukan SM Entertainment itu melayangkan protes mereka di Twitter.

Baca juga: Luna Maya Jadi Trending Topic di Tengah Demo Mahasiswa, Fans NCT127: Ini Bukan Pesbukers

Ditemui saat jumpa pers film Rumah Kentang: The Beginning di kawasan Bukit Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu (25/9/2019), Luna enggan membahas permasalahan tersebut.

"Terima kasih ya," ujar Luna Maya seraya berlalu.

Luna mengaku tak mau membicarakan masalah pribadi dalam jumpa pers terkait film terbarunya tersebut.

Baca juga: Salah Sebut Nama NCT127, Luna Maya Disemprot Kpopers

"Kalau ngomongin pribadi enggak mau. Ntar (berita) film gue enggak lu tayangin," kata Luna Maya.

Sebelumnya, di tengah banjirnya hashtag atau tagar tentang demo mahasiswa di daftar trending topic Twitter, muncul nama aktris Luna Maya.

Namun, masuknya nama Luna Maya menjadi trending itu tak terkait demonstrasi penolakan terhadap RKUHP yang sedang ramai, melainkan "demonstrasi online" para Kpopers, khususnya penggemar boyband NCT 127, yang memprotes Luna karena salah menyebut nama idola mereka menjadi "NTC".

Baca juga: Luna Maya Tuai Pujian Usai Unggah Foto Bareng Bos Vogue

Nama Luna Maya sudah masuk trending topic Twitter untuk wilayah Indonesia sejak Selasa malam hingga Rabu (25/9/2019) pagi.

Ada 6.000 lebih kicauan yang menyebutkan nama Luna Maya. Selain Luna Maya, Raffi Ahmad juga dianggap berlebihan ketika bercanda di hadapan para member NCT127.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.