Habibie & Ainun 3 Tak Banyak Ceritakan Habibie Muda

Kompas.com - 26/09/2019, 18:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Sutradara Hanung Bramantyo mengatakan film Habibie & Ainun 3 tidak akan banyak bercerita tentang sosok Habibie di masa muda.

Film produksi MD Pictures ini berfokus pada bagaimana seorang laki-laki yang menceritakan kisah asmara istrinya kepada cucu dan anak-anaknya.

Hal itu dikatakan Hanung dalam wawancara usai jumpa pers peluncuran poster dan trailer film Habibie & Aiunun 3, di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (26/9/2019).

"Jadi ini tentang Ainun saat SMA. Sementara Habibie-nya saat tua. Film ini 50 persen berisi Habibie tua bercerita kepada cucunya," kata Hanung

"Sementara Habibie muda hanya 10 persen gitu loh. Habibie remaja itu bertemu dengan Ainun hanya saat SMA itu di opening saja," sambungnya.

Baca juga: Bukan Jefri Nichol, Ini Pemeran Habibie Muda dalam Film

Ainun muda diperankan oleh artis peran dan penyanyi Maudy Ayunda. Sedangkan Reza Rahadian masih dipercaya memerankann Habibie di masa muda dan tua.

Dalam film tersebut, Ainun akan bertemu dengan sosok pria lain, yakni Ahmad, yang diperankan oleh Jefri Nichol.

Habibie & Ainun 3 direncanakan tayang pada 19 Desember 2019 mendatang di bioskop-bioskop di seluruh Indonesia.

Baca juga: Reza Rahadian Lebih Muda dan Pakai Tubuh Anak SMA di Habibie & Ainun 3

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.