Selain Pencemaran Nama Baik, Atta Halilintar Juga Laporkan Bebby Fey karena Kerugian Materi

Kompas.com - 27/09/2019, 14:41 WIB
YouTuber Atta Halilintar saat menggelar jumpa pers di Senayan City, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (26/9/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG YouTuber Atta Halilintar saat menggelar jumpa pers di Senayan City, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (26/9/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - YouTuber Atta Halilintar resmi melaporkan DJ Bebby Fey ke Polda Metro Jaya, Kamis (26/9/2019).

Atta melaporkan Bebby atas tuduhan pencemaran nama baik melalui media elektronik.

Selain itu, Atta juga melaporkan Bebby terkait kerugian materi yang dideritanya. Sayangnya pihak Atta tak bisa membeberkan total berapa kerugian yang dialaminya.

"Nominal belum bisa disebutkan, tapi nominalnya ada," ujar tim kuasa hukum Atta, Eri Kartanegara saat dihubungi wartawan, Jumat (27/9/2019).

Eri menambahkan, semua laporan yang diajukan Atta sudah melalui diskusi yang panjang.

"Iya artinya kami diskusi. Tapi kan semua berpulang pada kehendak klien. Artinya kami mendiskusikan dan akhirnya kita dampingi," ungkap Eri lagi.

Atta Halilintar mengaku telah mengalami kerugian materi karena tuduhan pelecehan seksual yang diungkapkan oleh Bebby Fey.

Menurut dia, tuduhan itu membuat sejumlah kontrak dibatalkan.

"Saya alami kerugian materil, banyak kerugian yang saya alami, banyak brand yang membatalkan kontrak. Banyak hubungan bisnis yang dibatalkan dan dirusak," ujar Atta saat ditemui di Senayan City, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (26/9/2019).

Atta mengatakan bila ditotal kerugiannya mencapai miliaran rupiah.

Baca juga: Atta Halilintar Bingung Disebut Sering Kirim Chat Mesum ke Bebby Fey

"Kerugian saya banyak... orangtua saya, nama saya, deal-deal saya mungkin berjumlah miliaran karena isu seperti ini," ungkap Atta.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X