Ciamiknya Penampilan Iwa K dan NTRL Awali Konser Bebas

Kompas.com - 27/09/2019, 21:57 WIB
Iwa K tampil di konser Bebas di Live Space, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (27/9/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAIwa K tampil di konser Bebas di Live Space, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (27/9/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Untuk memeriahkan jelang perilisan film Bebas dari Miles Films, digelar konser bertajuk "Pesta 90an".

Konser digelar di Livespace Lot 8, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (27/9/2019).

Ratusan penonton mulai berdatangan sejak pukul 19.00. Sekitar pukul 20.30, rapper Iwa K naik ke atas panggung dan langsung menghangatkan suasana.

Baca juga: Syuting Film Bebas, Sheryl Sheinafia Belajar Tanpa Ponsel

Lagu andalan nan ikonik "Bebas" pun dilantunkan.

"Sudah tinggalkan,

Tinggalkan saja semua persoalan waktu kita sejenak,

Tuk membebaskan pikiran,

Dan biarkan.

Biarkan terbang tinggi sampai melayang jauh menembus awan," nyanyi Iwa K dengan gaya khasnya yang diikuti ratusan penonton lainnya.

Baca juga: Lagu Iwa K Jadi Inspirasi Film Bebas, Mira Lesmana Ungkap Alasannya

Lagu Iwa K tersebut diketahui juga menginspirasi judul film Bebas.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X