Kau Malaikatku, Singel Perdana PADI Reborn

Kompas.com - 28/09/2019, 12:24 WIB
Para personel band PADI Reborn berpose usai tampil dalam acara Selebrasi, Selebritas Beraksi, yang disiarkan oleh Kompas.com secara live streaming di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta, Selasa (21/8/2018). Band ini kembali berkarya setelah vakum sejak 2011. KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELIPara personel band PADI Reborn berpose usai tampil dalam acara Selebrasi, Selebritas Beraksi, yang disiarkan oleh Kompas.com secara live streaming di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta, Selasa (21/8/2018). Band ini kembali berkarya setelah vakum sejak 2011.
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com – Setelah sekian lama tak merilis karya terbaru, grup band PADI Reborn akhirnya meluncurkan sebuah singel berjudul "Kau Malaikatku".

Singel ini adalah karya perdana PADI Reborn sejak mereka memutuskan untuk bersatu kembali pada 2017 lalu.

Singel "Kau Malaikatku" juga merupakan menjadi bagian dari album terbaru PADI Reborn yang akan dirilis dalam waktu dekat.

Singel ini dikemas dengan warna yang lebih fresh dan berbeda dari lagu-lagu PADI Reborn sebelumnya.

Gitaris PADI Reborn Piyu mengatakan, singel ini bercerita tentang seseorang yang mencari sosok malaikat dalam hidupnya. Ternyata malaikat itu begitu dekat tanpa disadari sebelumnya.

“Bahwa dalam mencari sesuatu, pasangan hidup atau kebahagiaan misalnya, terkadang kita tidak perlu harus jauh mencari," ucap Piyu dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com,  Jumat (27/9/2019).

"Terkadang kita hanya harus menyadari dan memperhatikan sekitar kita. Mungkin saja yang kita cari selama ini sebenarnya ada di dekat kita," tambah Piyu.

Salah satu yang menonjol dalam singel "Kau Malaikatku" adalah nuansa akustik dengan balutan string.

Keterlibatan musisi Denny Chasmala sebagai co-producer membuat lagu ini terdengar renyah dan bersemangat dengan ketukan tempo yang cepat.

Selain itu, singel "Kau Malaikatku" juga melibatkan Jenaka Mahila Sudiro, anak aktor Tora Sudiro.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X