Setelah TVXQ dan EXO, Dyandra Kembali Gelar Konser K-Pop Awal 2020

Kompas.com - 29/09/2019, 17:04 WIB
Tujuh member boyband EXO makan malam borsama menjelang keberangkatan D.O (kedua dari kanan) menjalani wajib militer. Instagram/Sehun EXOTujuh member boyband EXO makan malam borsama menjelang keberangkatan D.O (kedua dari kanan) menjalani wajib militer.

JAKARTA, KOMPAS.com- Promotor PT Dyandra Promosindo melalui entitas anaknya, Dyandra Global Edutainment akan menggelar tiga konser K-Pop di Indonesia.

Salah satu konser yang telah sukses digelar adalah konser duo TVXQ pada 31 Agustus 2019 di ICE, BSD, Banten. 

Kedatangan duo yang beranggotakan Yunho dan Changmin itu sukses melepas kerinduan Cassiopeias (sebutan para penggemar TVXQ) di Indonesia yang telah menunggu selama 16 tahun untuk melihat aksi mereka secara langsung di atas panggung.

Baca juga: SuperM Rilis Video Tari Dramatis Taemin SHINee, Kai EXO, dan Ten NCT

Setelah TVXQ, menurut rencana, Dyandra Global Edutainment juga akan menggelar konser boyband EXO yang bertajuk "EXplOrationinJKT" pada 23 November di ICE BSD, Banten.

Rencana kedatangan EXO ini telah ditunggu-tunggu para penggemar, khususnya penggemar EXO, EXO-L.

Pembelian tiket konser EXO baru akan dibuka pada 1 Oktober 2019 melalui aplikasi blibli.com dan tiket.com.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: EXO Akan Berbagi Panggung dengan Coldplay hingga Metallica di Konser Global Goal Live

Nah, setelah TVXQ dan EXO, Dyandra Global Edutainment masih akan menggelar konser K-Pop lagi pada awal 2020.

"Tahun ini kami bawa 3 artis. Ada TVXQ, EXO, dan satu lagi nih tunggu tanggal mainnya, konser di awal tahun," ujar Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh, di Kantor Dyandra Promosindo, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Barat, Kamis (26/9/2019).

Duo K-pop, TVXQ, yang akan menggelar konser di ICE BSD, Tangerang, pada 31 Agustus 2019.Instagram/TVXQ Duo K-pop, TVXQ, yang akan menggelar konser di ICE BSD, Tangerang, pada 31 Agustus 2019.
Menurut rencana, Dyandra akan mengumumkan konser artis K-Pop tersebut pada pekan depan.

Baca juga: Antusiasme EXO-L Tinggi, Konser EXO di Jakarta Digelar 2 Hari?

Ia belum mau mengungkap apakah konser tersebut merupakan konser boyband, girlband, solois atau festival yang diikuti banyak artis.

"Minggu depan pengumumannya sesuai agreement," kata Hendra.

Dia mengatakan, promotor tidak bisa sembarangan mengumumkan konser artis. Semua harus dilakukan sesuai kesepakatan dengan pihak agensi atau manajemen sang artis.

Baca juga: EXO Konser di Indonesia November 2019, Cek Harga Tiketnya

"Ada event harus ada untung. Konser artis Korea ini belum apa-apa, sponsornya sudah banyak banget," ujar Hendra.

Nah, kamu sudah enggak sabar kan pasti menunggu-nunggu siapa artis K-Pop yang bakal didatangkan Dyandra setelah TVXQ dan EXO?



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X