EXO Akan Berbagi Panggung dengan Coldplay hingga Metallica di Konser Global Goal Live

Kompas.com - 27/09/2019, 14:58 WIB
Boyband bentukan SM Entertainment, EXO. AllkpopBoyband bentukan SM Entertainment, EXO.

KOMPAS.com - Bagaimana jadinya jika Kpop berbaur dengan Britpop hingga heavy metal? Itulah yang bakal terjadi dalam konser Global Goal Live: The Possible Dream yang digelar tahun depan.

Konser sosial ini merupakan kerja sama antara Global Citizen dengan firma penasehat CEO global Teneo dan akan digelar di Central Park, New York, AS, pada 26 September 2020.

Konser ini nantinya diisi oleh sederet musisi ternama dunia.

Sebut saja Alicia Keys, Billie Eilish, Coldplay, Cyndi Lauper, D'banj, Eddie Vedder, boyband Kpop EXO, HER, Janelle Monáe, Lizzo, Metallica, Miley Cyrus.

Baca juga: Antusiasme EXO-L Tinggi, Konser EXO di Jakarta Digelar 2 Hari?

Selain itu, ada Muse, Ozuna, Ozzy Osbourne, Pharrell Williams, Red Hot Chili Peppers, Shawn Mendes, Tiwa Savage, Usher, dan lainnya akan diumumkan.

Ada pula Deborra-lee Furness & Hugh Jackman, Idris Elba, Jill Vedder, Rachel Brosnahan, Trevor Noah, Uzo Aduba dan banyak lagi yang akan ditambahkan selama beberapa bulan ke depan yang turut andil dalam konser itu.

Tak tanggung-tanggung sebagai bagian dari kampanye ambisius, konser itu bakal disiarkan secara langsung selama 10 jam dan mencakup lima benua.

Selain Central Park di New York, acara itu bisa disaksikan di Lagos, Nigeria, serta kota-kota yang belum diumumkan di Amerika Latin, Eropa, dan Asia.

Baca juga: EXO Konser di Indonesia November 2019, Cek Harga Tiketnya

Pimpinan SM Entertainment Lee Soo Man akan berpartisipasi dalam acara itu sebagai produser eksekutif Global Goal Live.

"Saya bangga dapat bermitra dengan Global Citizen sebagai perwakilan Asia untuk membantu menyelesaikan masalah kemiskinan dunia dan perubahan iklim," kata Lee Soo Man dalam peluncuran Global Goal Love 2020 di New York, AS, Kamis (26/9/2019).

"Ketika saya mendirikan SM Entertainment 25 tahun yang lalu, tujuan saya adalah untuk menciptakan artis Kpop yang bisa menginspirasi dan menyatukan pemuda di seluruh dunia. Kpop sekarang memberikan inspirasi yang kuat di seluruh dunia dan saya bersama SM Entertainment berusaha menginspirasi lebih banyak orang," katanya lagi.

Sementara MGM Worldwide Television Group akan mengawasi siaran global dengan produser Mark Burnett.

Baca juga: EXO Gelar Konser EXplOration di Jakarta 23 November, Yuk Nonton Yuk!

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Billboard
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X