Justin Bieber dan Hailey Baldwin Resmi Menikah Sekali Lagi

Kompas.com - 02/10/2019, 10:15 WIB
Justin Bieber dan Hailey Baldwin saat mengadakan makan malam intim jelang resepsi pernikahan mereka, Minggu (29/9/2019). EOnlineJustin Bieber dan Hailey Baldwin saat mengadakan makan malam intim jelang resepsi pernikahan mereka, Minggu (29/9/2019).

KOMPAS.com - Justin Bieber dan Hailey Bieber telah secara resmi merayakan pernikahan mereka.

Bintang pop dan supermodel itu bertukar sumpah dalam upacara pernikahan kedua mereka di South Carolina, pada Senin (30/9/2019) waktu setempat.

Justin dan Hailey mengumpulkan orang-orang terdekat dan tersayang mereka, termasuk beberapa sahabat selebritas dan kerabat terkenal, untuk pernikahan mewah di Somerset Chapel, yang ditangani oleh event organizer untuk para bintang Mindy Weiss.

Acara pernikahan tersebut berlangsung di Palmetto Bluff, Montage Hotel.

Saudara perempuan Hailey, Alaia Baldwin dan sepupu Irlandia Baldwin, bertindak sebagai pengiring pengantin.

Baca juga: Hailey Baldwin Curhat soal Setahun Pernikahannya dengan Justin Bieber

Ayahnya, aktor Stephen Baldwin, ada di sana untuk melihat Hailey berjalan menyusuri lorong.

Mewakili sisi keluarga Bieber, ada ibu penyanyi 25 tahun itu, Pattie Mallette, dan ayahnya Jeremy Bieber.

Seorang sumber memberi tahu E! News bahwa para tamu bersorak setelah sejoli itu mengikat janji suci dalam pemberkatan pernikahan.

Sehari sebelumnya, Minggu (29/9/2019), pasangan selebritas itu mengumpulkan teman-teman dan keluarga terdekat mereka untuk sebuah makan malam yang intim.

"Para tamu tiba dengan kapal untuk makan malam latihan di Palmetto. Ada beberapa taksi air yang mengantar tamu sekitar pukul 18.30," kata seorang sumber kepada E! News.

Baca juga: Jelang Pemberkatan Nikah, Justin Bieber Unggah Foto Remajanya dengan Hailey Baldwin

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber EOnline
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X