Anang Hermansyah Tulis Pesan untuk Krisdayanti yang Jadi Anggota DPR

Kompas.com - 02/10/2019, 18:39 WIB
Artis musik Anang Hermansyah saat ditemui di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (16/9/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis musik Anang Hermansyah saat ditemui di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (16/9/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis musik Anang Hermansyah mengucapkan selamat kepada mantan istrinya, Krisdayanti alias KD, yang terpilih sebagai anggota DPR RI Periode 2019-2024.

Krisdayanti yang maju lewat PDI Perjuangan telah dilantik sebagai anggota DPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (1/10/2019).

"Selamat menjalankan amanat rakyat," tulis Anang melalui pesan singkat kepada Kompas.com, Rabu (2/10/2019).

Baca juga: Menanti Sepak Terjang Krisdayanti sang Diva Indonesia di Kursi DPR

Seusai pelantikan, Krisdayanti mengaku bertekad untuk memperbaik citra DPR. Langkah yang dilakukannya adalah banyak bekerja, tidak banyak berbicara.

Pada 100 hari pertama, kata Krisdayanti, ia akan menyerap aspirasi pada Daerah Pemilihannya.

Krisdayanti maju di Dapil Jatim V yang meliputi Malang Raya (Kota Malang, Kota Batu, dan Kabupaten Malang).

"Kemudian bagaimana kami melanjutkan atau carry over dari tugas-tugas DPR RI yang ada di periode sebelumnya. Kami lakukan lebih baik," kata Krisdayanti.

Baca juga: Krisdayanti Janji Perjuangkan Pengesahan RUU PKS

"Kami lakukan kajian Undang Undang secara baik dan mereformasi sebuah lembaga yang selama ini memiliki predikat kerja yang buruk," sambung dia.

Krisdayanti menjadi satu dari 14 anggota DPR terpilih dari kalangan artis pada Pemilihan Legislatif 2019.

Selain Krisdayanti, 13 artis yang lolos ke Senayan yaitu, Eko Hendro Purnomo (Eko Patrio), Desy Ratnasari, Dede Yusuf Macan Effendi, Tommy Kurniawan, Primus Yustisio, Rieke Diah Pitaloka, Arzeti Bilbina, Rano Karno, Nurul Arifin, Farhan, Rachel Maryam Sayidina, Nico Siahaan, dan Mulan Jameela.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X