Farhat Abbas Merasa Dirugikan Bajunya Diejek Nikita dan Hotman

Kompas.com - 04/10/2019, 20:17 WIB
Pengacara Farhat Abbas mendatangi Polda Metro Jaya pada Rabu (7/8/2019) pukul 17.00. RINDI NURIS VELAROSDELAPengacara Farhat Abbas mendatangi Polda Metro Jaya pada Rabu (7/8/2019) pukul 17.00.

JAKARTA, KOMPAS.com - Advokat Farhat Abbas mengaku sakit hati saat Hotman Paris dan Nikita Mirzani menyebut baju yang dikenakannya murahan.

Farhat mengaku tak habis pikir mengapa keduanya menghina dirinya.

"Loh orang dia yang ganggu saya. Ibaratnya kita lagi tenang-tenang, diam-diam saja, terus tiba-tiba dihina, dipermalukan," kata Farhat saat ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Jumat (4/10/2019).

Baca juga: Tak Terima Bajunya Disebut Murahan, Farhat Abbas Laporkan Nikita Mirzani dan Hotman Paris

Bahkan, kata Farhat, Hotman Paris mengunggah foto dirinya dan menyebutkan berapa harga pakaian yang dikenakannya.

"Tapi Hotman Paris yang parah, karena di akunnya (akun instagram) Hotman Paris pakai foto gue. Dia memang enggak sebut nama gue, tetapi pakai foto gue, itu lebih parah hukumannya," ujar Farhat.

Atas penghinaan itu, Farhat Abbas merasa telah dirugikan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Tanggapan Farhat Abbas Dilaporkan Balik oleh Hotman Paris Hutapea

"Dirugikan banget, baju gue diejek. Baju mahal gue juga, gue malu pakainya sekarang. Diejek orang mulu harganya Rp 100.000," kata Farhat lagi.

Sebelumnya, Farhat Abbas resmi melaporkan Nikita Mirzani dan Hotman Paris di Polda Metro Jaya, Jumat (4/10/2019).

Laporan Farhat Abbas terhadap Nikita Mirzani diterima oleh Polda Metro Jaya dengan nomor laporan TBL/6349/X/2019/PMJ/Ditreskrimsus, sedangkan laporan untuk Hotman Paris dengan nomor laporan TBL/6350/X/2019/PMJ/Ditreskrimsus.

Farhat Abbas menyebut Hotman Paris dan Nikita Mirzani telah melakukan pencemaran nama baik melalui media elektronik dan atau menyebarkan informasi seolah-olah data otentik.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.